Moonton Punya Fitur Baru, Beli Skin Mobile Legends Kini Jadi Murah!

0
236
Copyright©Fandom

Beli Skin Mobile Legends Kini Bisa Kredit

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, kita tahu setiap hero yang dirilis pasti dibekali dengan minimal 1 skin didalamnya. Tidak hanya untuk membuat tampilan hero tersebut makin keren, namun skin ini juga memberikan tambahan berupa Pertahanan maupun Serangan yang lebih baik dibandingkan tanpa menggunakan skin.

Selain itu, dengan menggunakan skin Mobile Legends ini membuat seorang player bisa makin percaya diri saat pertandingan nanti. Malu dong pastinya kalau punya skin keren tapi mainnya noob?

Baca juga:  Mau Dapet Skin Gratis Mobile Legends? Begini Lho Caranya !

Namun salah satu kendala yang dihadapi para pemain adalah, dimana mereka harus rela merogoh kocek cukup besar untuk membeli satu skin saja. Misalnya untuk skin normal yang dihargai 269 diamond, hal ini setara dengan uang Rp 100 ribuan saat ini.

Copyright©Gamebrott

Akan tetapi, dalam update besar-besaran di game Mobile Legends mendatang, Moonton memberikan sebuah fitur baru dimana cukup menguntungkan bagi para pemain yang ingin membeli skin dalam game tersebut.

Baca juga: Bocoran 5 Skin Baru Mobile Legends Beredar, Mana yang Kamu Tunggu?

Fitur baru Mobile Legends ini bernama Intallment Plan, dimana secara singkatnya fitur ini memberikan sebuah kredit / cicilan dalam membeli skin Mobile Legends secara permanen. Menarik kan?

Copyright©Gamebrott

Seperti contoh gambar diatas, jika pemain ingin membeli skin Mobile Legends untuk hero Claude. Harga normal dari skin tersebut sekitar 269 Diamond, namun kalian cukup membayar 55 diamond saja sudah bisa mendapatkan skin trial selama 1 minggu.

Lalu pada pekan berikutnya kalian harus membayar 65 Diamond untuk memperpanjang masa aktif dari skin trial tersebut selama 1 minggu lagi. Dan pada pekan terakhir, kamu harus membayar 70 Diamond untuk mendapatkan skin Mobile Legends tersebut secara permanen.

Tentu ini menjadi penawaran yang cukup menarik didalam game Mobile Legends, namun pastikan jika kalian sudah mencoba trialnya untuk melanjutkan pembayaran, daripada nanti skin tersebut hilang jika masa perpanjangan trial tidak dilanjutkan.

Baca juga: Piala Presiden Esports Digelar Tanpa Ada Mobile Legends, Alasannya?