Moto G7 Series Bakal Diluncurkan Secara Global, Kapan?

0
1097
Copyright©Pocket-lint

Moto G7 Series Bakal Hadir Dalam Empat Versi

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Motorola tengah sibuk mempersiapkan jajaran Smartphone barunya yang termasuk dalam keluarga G7 Series. Belum juga diluncurkan secara resmi, sudah banyak rumor dan bocoran telah beredar di internet dengan mengungkapkan spesifikasi dan tampilan-nya, bahkan ada pula yang menyatakan bahwa kemungkinan sejumlah perangkat tersebut akan diumumkan pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 mendatang.

Baca Juga : Muncul di Internet, Motorola P40 Bakal Punya Layar Berlubang?

Kendati demikian, jika diketahui berdasarkan laporan yang baru-baru ini beredar telah menyebutkan bahwa Moto G7 Series tersebut bakal meluncur di Brasil sebelum acara MWC 2019. Namun, sejauh ini belum ada informasi yang terungkap mengenai jadwal peluncuran resminya, kendati demikian menurut sumber mengatakan bahwa ini akan menjadi acara peluncuran perangkat generasi penerus dari seri G6 secara global.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa seri Moto G sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 dan memang menjadi perangkat yang sangat populer di Brasil, jadi cukup masuk akal jika keluarga Moto G7 juga akan memulai debut-nya pertama kali di Negara Brasil.

Copyright©Motorola

Selain itu, Moto G7 Series sendiri kabarnya tidak akan menampilkan satu perangkat saja, melainkan memiliki empat versi yang berbeda-beda, yakni Moto G7, Moto G7 Plus, Moto G7 Power dan Moto G7 Play. Dimana semua seri dari Moto G7 ini sendiri juga sudah muncul dalam bocoran yang kerap muncul di internet dengan menampilkan sejumlah spesifikasi-nya.

Salah satu bocoran yang ada sempat menyebutkan, bahwa Moto G7 dan Moto G7 Plus sepertinya akan hadir dengan mengandalkan kemampuan sektor bidik-nya yang terdiri atas kamera ganda di bagian belakang. Sedangkan untuk dua varian ponsel lainnya, seperti Moto G7 Play dan Moto G7 Power dikabarkan bakal hadir dengan membawa pengaturan kamera yang berbeda, yakni hanya memiliki kamera tunggal. Dan untuk kedua varian terakhir dari keempat Moto G7 Series ini sendiri menjadi varian termurah dari lainnya.

Baca Juga : Muncul di FCC, Berikut Bocoran Fitur Dan Spesifikasi Moto G7 Play!