Moto Z4 Play Bakal Hadirkan Sensor Sidik Jari Dalam Layar Dan Kamera 48 MP, Kapan Diluncurkan?

0
152
Copyright©BGR India

Bocoran Moto Z4 Play Sudah Mulai Beredar

Eratekno.com – Belakangan ini sejumlah vendor Smartphone memang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran perangkat baru buatannya dengan kemampuan dan fitur yang menarik di dalamnya. Seperti kabar terbaru saat ini telah menyatakan bahwa Motorola juga sedang mempersiapkan perangkat canggih barunya yang disebut-sebut sebagai Moto Z4 Play. Dimana ponsel ini merupakan generasi penerus seri Moto Z Play yang menawarkan fitur unik dengan harga menarik.

Baca Juga : Motorola Moto Z3 Mulai Terima Update Android Pie, Apa Yang Baru?

Belum juga diluncurkan, seperti kebanyakan Smartphone yang akan datang, bocoran-bocoran tentang perangkat ini pun mulai diungkapkan. Sebagaimana yang dilansir dari Gizmochina, bahwa Moto Z4 Play ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar AMOLED seluas 6,2 inci berbezel tipis dan berhias poni di bagian tengah atas. Bahkan, perangkat ini diketahui akan menghadirkan sensor sidik jari dalam layar seperti kebanyakan Smartphone jaman sekarang.

Copyright©On Leaks

Sementara itu, untuk performa-nya, Moto Z4 Play ini sepertinya akan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 675 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB hingga 128 GB. Dan jika diketahui dari gambar yang beredar telah mengungkapkan, bahwa perangkat ini nantinya akan mengusung kamera dengan sensor tinggi hingga 48 MP menggunakan sensor dari Q Technology S5KGM1SP.

Selain itu, beralih ke bagian belakang sang perangkat telah menghadirkan magnertic pin yang digunakan sebagai konektor untuk menghubungkan Moto Mods yang sudah lebih dulu beredar seperti movie projector, baterai pack dan lain-lain. Moto Z4 Play sendiri juga akan menjalankan OS Android 9 Pie dan disokong oleh baterai 3600 mAh yang sudah dilengkapi turbocharging melalui port USB Type-C.

Kendati demikian, meskipun bocoran tentang Moto Z4 Play ini sudah diungkapkan, namun sejauh ini masih belum diketahui kapan perangkat tersebut akan diluncurkan secara resmi. Tetapi, jika diketahui dari kabar yang beredar telah menyebutkan bahwa Motorola akan meluncurkan perangkat tersebut di pertengahan tahun ini. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja perkembangannya.

Baca Juga : Motorola Siapkan Moto Z4 Dengan Chipset Unggulan Terbaru Qualcomm?