Motorola Moto G7 Series Resmi Diluncurkan, Berikut Keterangan Harganya!

0
263
Copyright©Motorola

Daftar Harga Motorola Moto G7 Series

Eratekno.com – Setelah banyak bocoran yang mengungkapkan perangkatnya, kini akhirnya Motorola secara resmi telah memperkenalkan produk baru andalannya, yakni Motorola Moto G7 Series. Dimana dalam lini ini ada 4 nama produk yang diperkenalkan, mulai dari Moto G7 Plus, Moto G7, Moto G7 Power hingga Moto G7 Play. Dimana semua jajaran produk barunya ini telah resmi diperkenalkan ke pasar Brasil dan Meksiko dengan banderolan harga yang bervarian. Berapa harganya?

Baca Juga : Berikut Spesifikasi Motorola Moto G6 yang Mencuat di Laman TENAA

Seperti yang diketahui bersama, bahwa semua model Smartphone yang dihadirkan Motorola dalam Moto G Series generasi ketujuh ini merupakan Smartphone untuk segmen mid-range, jadi untuk harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi.

Dimulai dari model Smartphone paling kuat dari yang lain, yakni Motorola Moto G7 Plus, dimana perangkat ini hadir dengan menampilkan layar LCD seluas 6,2 inci be-resolusi 1080 x 2270 piksel dan diperkuat oleh prossor Snapdragon 636 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3000 mAh ini dijual seharga Rp 4,8 Juta.

Copyright©Motorola by Eratekno

Disusul oleh Moto G7 yang menampilkan bentangan layar seluas 6,2 inci be-resolusi Full HD+ 1080 piksel ini diperkuat oleh prosesor Snapdragon 632 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta disokong baterai 3000mAh telah dijual seharga Rp 3,9 Juta.

Dan selanjutnya ada Moto G7 Power, dimana Smartphone ini telah hadir dengan menampilkan layar yang sama, yakni 6,2 inci tetapi memiliki resolusi HD+. Untuk dapur pacu-nya, perangkat ini mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 632 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta dihidupi dengan baterai berkapasitas daya cukup besar, yakni 5000 mAh. Sementara banderolan harga yang ditawarkan senilai Rp 3,3 Juta.

Copyright©Motorola by Eratekno

Untuk perangkat yang terakhir, yakni Motorola Moto G7 Play dijual seharga Rp 2,4 Juta dengan membawa tampilan layar seluas 5,7 inci be-resolusi HD+ dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 632 yang dikombinasikan bersama RAM standar sebesar 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta dihidupi dengan dukungan baterai berkapasitas daya 3000 mAh lengkap bersama pengisi daya 5W.

Baca Juga : Motorola Moto G7, Smartphone Pertama Dengan Charger Nirkabel