Motorola One Terima Update Android Pie, Apa Yang Baru?

0
139
Copyright©AndroidPIT

Update Motorola One Hadirkan Patch Keamanan Baru

Eratekno.comMotorola baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan dua perangkat baru yang dikenal sebagai Moto G7 dan Moto G7 Plus. Di tengah-tengah kesibukan-nya, pabrikan asal Negeri Paman Sam itu ternyata juga menghadirkan pembaruan Android Pie untuk salah satu perangkat andalannya yang dikenal sebagai Motorola One.

Baca Juga : Moto C2, Smartphone “Androd Go” Pertama Besutan Motorola ? Spesifikasinya

Sebelumnya, Motorola juga telah menghadirkan pembaruan Android Pie pada perangkatnya yang bernama Motorola One Power dengan membawa sejumlah fitur-fitur baru di dalamnya. Dan kini, update tersebut kembali diluncurkan untuk perangkat lainnya, yang juga dilengkapi dengan sejumlah fitur baru dalam sistem operasi Android Pie tersebut seperti Baterai Adaptif, sistem navigasi baru dan masih banyak lagi.

Udpate Android Pie pada Motorola One ini sendiri memiliki nomor build PPK29.68-16-8, dimana pembaruan ini juga menghadirkan patch keamanan Android baru untuk bulan November. Sebagaimana yang disampaikan oleh orang-orang di XDA-Developer bahwa saat ini pembaruan tersebut telah dirilis di Meksiko dan seharusnya itu juga akan diluncurkan secara bertahap ke sejumlah wilayah dalam waktu dekat ini.

Copyright©Update

Sekedar informasi bahwa Motorola One sendiri merupakan ponsel Android One yang hadir pada Agustus lalu dengan menampilkan layar seluas 5,9 inci beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel. Selain itu, Motorola juga memperkuat-nya dengan prosesor Snapdragon 625 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB berkat adanya slot microSD yang disematkan.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Motorola One sudah mendukung teknologi kamera ganda di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 8 MP. Bukan hanya demikian, Motorola sendiri telah menghidupi perangkatnya ini dengan baterai berkapasitas daya 3.000 mAh yang dilengkapi oleh teknologi pengisian cepat 15W Turbo Power. Ponsel ini sendiri juga hadir dalam dua pilihan warna, yakni warna hitam dan putih.

Baca Juga : Motorola Moto G7, Smartphone Pertama Dengan Charger Nirkabel