Motorola RAZR Bersemi Kembali, Tampil Sebagai Ponsel Layar Lipat, Segini Harganya!

0
154
Copyright©Spencer Platt/Getty Images

Ponsel Lipat Motorola RAZR Dibanderol Dengan Harga Tinggi

Eratekno.com – Trend Ponsel Lipat kini semakin meningkat, jadi tak heran jika sejumlah vendor berlomba-lomba ingin menghadirkan perangkat tersebut untuk menarik perhatian para konsumen, termasuk Motorola. Ya, perusahaan yang diakuisisi oleh Lenovo ini kabarnya akan menghadirkan perangkat legendaris buatannya yang telah lama tidak didengar menjadi lebih kekinian melalui wujud ponsel layar lipat, yakni Motorola RAZR.

Baca Juga : Motorola Siapkan Moto Z4 Dengan Chipset Unggulan Terbaru Qualcomm?

Seperti yang diketahui bahwa perangkat Motorola RAZR sendiri telah diluncurkan sejak tahun 2004 lalu dengan desain kulit kerang yang saat itu menjadi trend. Hal ini diketahui dari laporan WSJ yang dikutip dari GSMArena bahwa generasi terbaru tersebut kabarnya akan tersedia di bulan Februari 2019. Dimana perangkat lama yang bersemi kembali itu nantinya akan tetap hadir dengan menampilkan desain kulit kerang, namun kabarnya perangkat tersebut akan menggunakan konsep layar lipat.

Copyright©Liputan6

Sebagaimana yang dilaporkan sebelumnya bahwa Motorola RAZR generasi mendatang ini akan hadir dengan tampilan yang kekinian dan bahkan menawarkan banderolan harga tingkat dewa, yakni senilai 1.500 dollar AS atau setara dengan Rp 22 jutaan. Bahkan, Lenovo sendiri juga sudah mematok target produksi untuk perangkat tersebut, dimana pihaknya akan memproduksi lebih dari 200.000 Unit Motorola RAZR versi terbaru.

Baca Juga : Motorola Moto G7, Smartphone Pertama Dengan Charger Nirkabel

Meskipun begitu, sejauh ini belum ada informasi terkait spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dihadirkan perangkat tersebut nantinya, termasuk bagaimana perangkat tersebut akan melipat, apakah akan sama seperti prototype Samsung atau malah seperti ponsel layar lipat milik Royale. Yang jelas, perangkat ini masih dalam tahap pengujian, jadi untuk jadwal peluncuran-nya pun juga belum pasti.

Dengan demikian, untuk lebih jelasnya seperti apa Motorola RAZR generasi terbaru ini nantinya, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan informasi tentang perangkat tersebut, termasuk spesifikasi, fitur dan jadwal ketersediaan-nya. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Muncul di Internet, Motorola P40 Bakal Punya Layar Berlubang?