Motorola Siap Rilis Speaker Stereo, Begini Bocorannya

0
31907
Speaker Stereo Moto Mods'
copyright©Techdroider

Berikut Ini Bocoran Speaker Stereo Moto Mods

Eratekno.com – Semenjak lahirnya Motorola Moto Z Series yang tercipta sebagai smartphone modular yang inovatif, sang prosuden smartphone secara berkesinambungan senantiasa meluncurkan aksesoris pendukungannya yang di namakan Moto Mods.

Seperti dalam waktu dekat ini rupanya produsen smartphone tersebut di rumorkan akan segera merilis Moto Mods baru. Moto Mods baru itu dalam bentuk stereo speaker. Stereo speaker Moto Mods  itu di gadang-gadang siap meningkatkan kualitas output audio dari smartphone Moto Z plau Series milik penggunanya.

Di sebut sebagai Stereo Speaker Moto Mods, aksesoris ini memiliki desain yang todak jauh berbeda dengan Moto Mods Style Shells.

Baca juga: Hore! Motorola Moto X4 Sudah Nikmati Update Android Oreo

Stereo Speaker Moto Mods ini akan di lengkapi oleh cincin unik yang terbuat dari logam di bagian belakang yang berguna untuk penyangga. Tak hanya itu saja, Moto Mods baru ini akan tersedia dalam tiga warga berbeda yakni Blue, Red dan Black.

Kehadiran Stereo Speaker Moto Mods ini akan bersaing langsung dengan speaker JBL SoundBoost 2 dan kemungkinan besar keduanya memiliki beberapa aspke fitur yang sama di luar penyangga mulai dari desain tahan percikan air hingga kualitas output audio yang sangat bertenaga.

Speaker Stereo Moto Mods'
copyright©Techdroider

Namun sayangnya, sampai sejauh ini belum di ketahui berapa besar kapasitas daya baterai serta harga yang di banderol dari aksesoris ini bila di bandingkan dengan JBL Soundboost 2. Sebagai gambaran untuk Anda, JBL SoundBoost 2 ini di banderol dengan harga eceran sekitar USD 80 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Baca juga: Desain Render Motorola Moto E5 Menampakkan Diri

Bukan Cuma harga saja yang belum di konfirmasi oleh pihak Motorola, tanggal rilis resmi dari Speaker Stereo Moto Mods ini juga belum ada kabarnya. Seperto Moto Mods sebelumnya, aksesoris ini di perkirakan akan kompatibel untuk semua perangkat Moto Z generasi pertama dan kedua.

Sementara itu, Motorola sendiri belum lama ini juga merilis smartphone Motorola Moto X4 versi RAM yang lebih besar yakni 6GB dengan memori internal berkapasitas 64GB. Smartphone ini pertama di jual di India dengan harga 24.999 rupe atau sekitar Rp 5,2 juta.

    Baca juga Sederet Moto Mods Baru Besutan Motorola Bakal Meluncur, Apa Saja?