Mudah Banget! Begini Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai/Tag Teman!

0
149
Copyright©liputan6.com

Cara Membuat Akun Facebook Tidak Bisa di Tag Teman

Eratekno.comFacebook merupakan media sosial raksasa paling populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone sejak awal peluncuran-nya. Selain memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman atau saudara, layanan ini sendiri juga memudahkan kita dalam mengekspresikan diri dengan berbagai fitur yang disediakan.

Baca Juga : Cara Nonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara di Android Dengan Mudah!

Yang mana pengguna bisa membagikan foto, membuat status dan menandai teman dalam status agar tergabung dalam status yang dibagikan. Namun, bagaimana jika kita tidak ingin di ikut sertakan dalam tag tersebut? Jangan khawatir! Karena kali ini ada cara mudah yang bisa kalian gunakan agar akun FB kalian tidak bisa ditandai atau tag teman. Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara membuat akun FB tidak bisa menerima tag teman.

Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai Teman

  • Pertama-tama, kalian bisa Login ke masing-masing akun Facebook kalian dan lanjutkan dengan masuk ke menu ‘Pengaturan’ yang bisa ditemukan di dalam ikon tanda panah ke bawah di bagian kanan atas.
Copyright©mastekno.com
  • Setelah itu, kalian bisa klik pilihan ‘Kronologi dan Penandaan’ atau ‘Linimasa dan Penandaan’ yang ada di bagian kiri tepat di bawah opsi Privasi, dan lanjutkan dengan memilih pada bagian ‘Siapa yang dapat menambahkan hal-hal ke kronologi saya?’, kalian bisa aktifkan opsi ini untuk melanjutkan, sehingga jika seseorang yang tidak berteman dengan kalian akan menambahkan tanda ke postingan, kalian akan diminta untuk meninjau-nya terlebih dahulu.
  • Setelah kalian sudah mengaktifkan atau menyalakan opsi tersebut, maka akun kalian tidak akan bisa ditandai oleh sembarangan orang, sehingga akan terhindar dari tag yang tidak jelas atau tidak menyenangkan.

Nah, seperti itulah cara agar akun Facebook kalian tidak bisa ditandai teman dengan mudah. Dengan begitu, teman atau pengguna lain tidak bisa seenaknya memberikan tanda ke akun kalian ke dalam postingannya yang terkadang tidak jelas atau kurang bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Sembunyikan Teman di Facebook Android!