Mudah Banget! Begini Cara Cepat Membagikan Video Instagram ke WhatsApp!

0
144
Copyright©tribunnews

Cara Mudah Share Video Instagram ke WhatsApp

Eratekno.comInstagram merupakan aplikasi media sosial paling populer dan digemari banyak orang, khususnya para generasi milenial. Pasalnya layanan jejaring sosial ini memungkinkan semua orang untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara atau pengguna lainnya serta bisa saling berbagi informasi sekaligus aktivitas sehari-hari.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Mudah Mematikan Auto Play Video di Instagram!

Selain mudah digunakan, aplikasi ini sendiri juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang membuat para pengguna semakin nyaman dan betah dalam menggunakannya. Bahkan layanan ini sendiri juga memberikan izin bagi para pengguna untuk membagikan konten melalui aplikasi lain, seperti WhatsApp. Belum tahu caranya? Langsung simak nih, berikut cara membagikan video dari IG ke WA dengan mudah dan cepat.

Cara Mudah Membagikan Video dari Instagram ke WhatsApp
Copyright©lemoot.com

Cara Membagikan Video dari Instagram ke WhatsApp Dengan Mudah

Untuk membagikan video dari Instagram ke WhatsApp ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, bahkan kalian juga tidak perlu mengunduh konten tersebut atau membutuhkan bantuan aplikasi apapun. Penasaran? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama-tama, kalian bisa mencari video favorit di Instagram yang akan dibagikan melalui WhatsApp. Kalian bisa memilih video dari pengguna lain atau dari akun sendiri.
  • Setelah video tersebut ditemukan, maka kalian bisa membuka video tersebut dan di dalam video ini lanjutkan dengan membuka opsi tambahan dengan mengetuk ikon tiga titik di bagian pojok kanan atas.
cara share video instagram ke whatsapp
Copyright©lemoot.com
  • Disini, kalian akan melihat beberapa opsi yang ditampilkan, maka kalian bisa memilih salah satu diantaranya, yakni ‘Share on WhatsApp’.
  • Setelah itu, dengan otomatis kalian akan diawahkan ke aplikasi WhatsApp tepatnya di halaman ‘Send to.’
  • Kemudian, kalian bisa memilih siapa saja yang akan menerima video tersebut atau mungkin ingin dijadikan sebagai story.
  • Kirim video tersebut dan tunggu prosesnya beberapa saat. Dan kini video bisa ditonton oleh banyak orang di kontak WhatsApp kalian. namun ini tidak akan berlaku pada akun Instagram yang di privasi.

Nah, itulah cara membagikan video dari Instagram ke WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Login ke Facebook, Instagram dan Twitter Dalam Satu Aplikasi, Biar Lebih Simpel!