Mudah Banget! Begini Cara Download Video Twitter di Smartphone Android

0
94
Copyright©youtube

Cara Download Video Twitter

Eratekno.com – Sebagian pengguna Smartphone Android pastinya akan memasang sejumlah aplikasi media sosial dalam perangkatnya, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan masih banyak lagi. Semua jejaring sosial itu sendiri memungkinkan pengguna bisa lebih mudah untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui satu aplikasi. Selain Facebook dan Instagram, aplikasi Twitter sendiri juga mampu digunakan untuk berbagi informasi, atau koleksi foto, video dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi di Android

Bagi kalian yang aktif menggunakan Twitter, pastinya sering melihat berbagai macam video lucu yang dibagikan oleh pengguna lain dong! Dan saat itulah mungkin kalian tertarik untuk menyimpannya tetapi bingung bagaimana caranya? Nah, kali ini kalian tidak akan bingung lagi, karena berikut ini Cara Download video Twitter di Smartphone Android yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Simak Yuk!

Cara Download Video Twitter

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan pasang aplikasi Android bernama Friendly for Twitter di masing-masing perangkat kalian. Untuk mendapatkannya, kalian bisa temukan di Google Play Store.
  • Jika aplikasi sudah terpasang, maka buka aplikasinya dan sambung-kan atau login ke akun Twitter kalian menggunakan aplikasi tersebut agar langkah-langkah download video bisa berjalan dengan lancar.
Copyright©JalanTIkus
  • Setelah kalian menyambung-kan atau login ke akun Twitter kalian di aplikasi ini, maka secara otomatis akan menambahkan sebuah tombol baru, yakni setiap kalian menonton video di Twitter akan muncul logo Download di bagian pojok kanan atas. Dengan begitu kalian bisa klik tombol tersebut saat ingin menyimpan video yang dianggap menarik.
  • Selesai deh. Kini kalian hanya menunggu beberapa saat hingga video selesai didownload dan bisa menonton-nya atau membagikan ulang.

Nah, seperti itulah Cara download Video Twitter yang bisa kalian terapkan dengan mudah hanya menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama Friendly for Twitter di Smartphone Android, dengan begitu kalian tidak perlu bingung lagi untuk menyimpan video menarik yang ditampilkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Download Video Youtube Di Laptop/Komputer Tanpa Aplikasi!