Mudah Banget! Begini Cara Hapus Semua Postingan Lama di Twitter

0
78
Copyright©dream.co.id

Cara Hapus Kicauan Lama Twitter

Eratekno.com – Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, bukan hanya perangkat elektronik saja yang banyak bermunculan, tetapi juga aplikasi-aplikasi mobile sendiri juga banyak dikembangkan. Adapun aplikasi media sosial itu seperti Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi. Twitter sendiri menjadi aplikasi sosmed yang masih tetap eksis meskipun banyak platform lain yang membuat popularitas-nya semakin menurun.

Baca Juga : Cara Mudah Hapus Akun Twitter Secara Permanen, Tanpa Aplikasi!

Sama seperti aplikasi sosmed lainnya, Twitter juga memungkinkan pengguna bisa mengungkapkan perasaan melalui kicauan atau tweet, dan berkomentar satu sama lain, berpendapat terkait hal tertentu serta masih banyak lagi. Kendati demikian, kicauan tersebut akan tersimpan di timeline profil kalian dan bisa menjadi jejak digital kalian, jadi kalian akan tetap bisa melihat semua tweet masa lalu yang alay mungkin. Pasti malu bukan? Jangan khawatir, kali ini ada cara hapus kicauan lama di Twitter dengan mudah yang bisa kalian coba. Simak yuk!

Cara Hapus Kicauan Lama di Twitter Dengan Mudah

Untuk menghapus tweet lama dengan mudah, kalian bisa menggunakan sebuah situs untuk menghapus secara massal, atau bisa menghapusnya sesuai tanggal posting. Begini caranya:

Copyright©tweeteraser
  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke situs berikut ini (tweeteraser.com) di masing-masing browser kalian.
  • Kemudian, kalian bisa masuk ke akun Twitter kalian melalui ‘Sign In with Twitter’, lalu masukkan username dan password seperti biasa. Setelah itu, kalian akan melihat tampilan layar berisi data kicauan kalian mulai dari pertama anda membuatnya hingga sekarang.
  • Dan untuk menghapus postingan lama, kalian bisa mengatur tanggal kicauan dibuat mulai dari yang paling lama hingga paling baru atau sebaliknya.
  • Berikan centang untuk kicauan lama yang hendak dihapus dan lanjutkan dengan memilih ‘Delete tweets’ serta pilih opsi ‘selected tweet only’ >> delete now.
  • Namun, jika kalian ingin menghapus semua kicauan kalian sekaligus, maka pilih Delete tweets >> ‘..found tweets’ yang berada di bawah opsi ‘selected tweet only’ dan lanjutkan dengan klik ‘Delete now’.

Nah, seperti itulah cara menghapus postingan atau tweet lama di aplikasi Twitter yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Dengan begitu, semua postingan kalian akan dihapus dalam beberapa menit saja, jadi kalian tak perlu menghapusnya satu per satu. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Download Video Twitter di Smartphone Android