Mudah Banget! Begini Cara Install Aplikasi Android Dari Website Google Play!

0
226
Copyright©Smartphone

Cara Mudah Pasang Aplikasi Android Dari Website Google

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini sudah banyak Aplikasi Android yang dihadirkan untuk memudahkan aktivitas pengguna, mulai dari aktivitas chatting, browsing dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan beberapa aplikasi yang diinginkan pun, para pengguna Android akan mencarinya di toko aplikasi milik Google, yakni Play Store.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Untuk Rekam Layar Smartphone Terbaik, Gratis!

Selain aplikasi, Play Store juga menyediakan banyak game dari berbagai genre, serta pengguna bisa mengunduh atau membeli e-book, film, dan masih banyak lagi. Nah, bagi kalian yang ingin memasang aplikasi atau game, tentunya akan lebih mudah bukan. Dan untuk memastikan aplikasi kompatibel, kalian bisa gunakan sebuah cara mudah berikut ini.

Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play,google playstore eror,atasi google playstore eror,
Copyright©lemoot.com

Cara Install Aplikasi Android Dari Website Google Play

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah terhubung atau login ke Gmail dengan menggunakan akun yang sama di akun Play Store dalam perangkat Smartphone Android kalian.
  • Kemudian, kalian bisa buka website Google Play dan pilih aplikasi dari drop down ‘Shop’ yang berada di bagian kiri atas. Setelah itu, kalian akan diarahkan ke Android App Store, dimana akan ada banyak aplikasi yang bisa didownload dan install di perangkat Android kalian.
Cara Mudah Install Aplikasi Android Dari Website Google Play,google playstore eror,atasi google playstore eror,
Copyright©lemoot.com
  • Setelah itu, kalian bisa dengan bebas menentukan Aplikasi Android mana saja yang henda kalian install atau inginkan.
  • Lalu, kalian hanya perlu memilih aplikasi tersebut, dan pilih tombol install. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut berhasil terpasang.
  • Selesai deh. Kini aplikasi tersebut secara langsung terpasang di HP Android kalian.

Nah, seperti itulah cara install Aplikasi Android dari website Goolge Play yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Dan pada aplikasi yang kalian pilih tadi akan mengetahui apakah aplikasi tersebut kompatibel dengan perangkat kalian atau tidak. Jika kompatibel, maka kalian bisa langsung klik install, dan tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan selesai, sehingga aplikasi akan langsung masuk ke Android kalian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Bukan Uninstall! Begini Cara Menghilangkan Aplikasi Android Sementara Waktu!