Mudah Banget! Begini Cara Kembalikan MI Account di HP Xiaomi Yang Lupa Password!

0
557
Copyright©Konyoha

Cara Kembalikan Mi Account Lupa Password di HP Xiaomi

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Xiaomi telah memiliki akun khusus bagi pengguna HP Xiaomi yang disebut-sebut sebagai Mi Account. Mi Account atau Akun Mi ini sendiri berfungsi sebagai ‘identitas resmi’ yang akan melindungi data sang perangkat dengan sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati. Dalam akun tersebut biasanya menyimpan data-data penting sang pengguna, jadi jika mereka kehilangan password akun Xiaomi tersebut akan menjadi salah satu hal yang sangat menyebalkan. Lantas, bagaimana jika kita lupa dengan password akun tersebut?

Baca Juga : Cara Melacak Hp Xiaomi Dengan Mudah Menggunakan Mi Cloud

Jangan khawatir, karena kalian bisa saja dengan mudah mengembalikan akun MI tersebut dengan beberapa langkah saja, bahkan kalian tidak perlu memasang aplikasi tambahan atau pun melakukan rooting pada perangkat. Penasaran? Langsung saja, berikut ini cara yang bisa kalian gunakan untuk mengembalikan Akun MI atau MI Account yang lupa password dengan mudah.

Copyright©JalanTikus

Cara Kembalikan Mi Account di HP Xiaomi

  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke menu Settings, kemudian buka Akun MI atau Mi Account kalian masing-masing dan pilih Forgot Password.
Copyright©JalanTikus
  • Setelah itu, kalian bisa memasukkan nomor telepon atau email yang telah digunakan untuk Akun Mi kalian.
Copyright©JalanTikus
  • Lanjutkan dengan memasukkan kode gambar yang ditampilkan dengan benar, sehingga nanti akan ada kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor HP atau email yang kalian masukkan sebelumnya.
  • Setelah kode verifikasi sudah kalian terima, maka masukkan kode tersebut ke kolom yang disediakan.
  • Dengan begitu, sekarang akun Mi atau MI Account kalian sudah bisa digunakan untuk Log In kembali.

Seperti itulah cara mengembalikan Akun MI atau MI Account yang lupa password di HP Xiaomi yang bisa kalian terapkan dengan mudah dan cepat. Dengan begitu, kalian tidak akan khawatir lagi tentang data penting dalam akun tersebut, karena kalian bisa mengembalikan akun meskipun saat lupa kata sandi dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Sembunyikan Foto, Video Dan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi, 100% Ampuh!