Mudah Banget! Begini Cara Pasang Dua Aplikasi Instagram di HP Android!

0
95
Copyright©Tutorial89

Cara Install Dua Aplikasi Instagram di HP Android

Eratekno.comInstagram merupakan salah satu media sosial paling populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone. Aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini sendiri juga menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang memudahkan pengguna menjalankan berbagai aktivitas.

Baca Juga : Hindari Spam, Begini Cara Batasi Komentar di Instagram Dengan Mudah!

Aplikasi ini sendiri juga bisa digunakan sebagai media bisnis untuk memasarkan produk miliknya dengan mudah. Untuk memudahkan memilah urusan pribadi dan bisnis sendiri, para pengguna biasanya akan memasang dua aplikasi IG agar tidak ribet saat menyelesaikan urusan. Nah, kali ini cara mudah yang bisa kalian gunakan untuk menduplikasi aplikasi tersebut, jadi kalian memiliki dua aplikasi sekaligus.

Cara Install Dua Aplikasi Instagram di Android

Bagi kalian yang hanya ingin membuat akun yang ada di Instagram menjadi lebih dari satu, kalian bisa memanfaatkan fitur multiple akun di IG. Caranya cukup masuk ke akun IG utama kalian dan klik ikon tiga titik yang ada di kanan atas kolom profil. Kemudian, scroll ke bawah hingga menemukan tulisan ‘Tambah akun’, dan setelah itu isikan nama akun serta password IG clone. Sementara untuk membuat aplikasi Instagram menjadi dua, kalian bisa gunakan ‘Parallel Space’. Begini langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama, kalian bisa unduh dan install aplikasi ‘Parallel Space – Multiple accounts & Two Face yang bisa ditemukan di Google Play Store.
Copyright©buka review
  • Kemudian, jika proses instalasi sudah selesai, maka buka aplikasinya dan cari Instagram yang terinstall untuk membuatnya menjadi ganda.
  • Lalu berikan tanda centang untuk aplikasi yang ingin digandakan, jika sudah tambahkan ke Parallel Space.
  • Buka aplikasi yang sudah digandakan tersebut, dan kalian bisa langsung login atau daftar akun Instagram dengan aplikasi yang telah digandakan tersebut.
  • Selain itu, kalian juga bisa menambahkan aplikasi lain ke dalam Parallel Space untuk menduplikat aplikasinya.

Nah, seperti itulah cara memasang dua aplikasi Instagram yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan Parallel Space. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Terlihat Tidak Aktif! Begini Cara Agar Tidak Ketahuan Sedang ‘Online’ di Instagram!