Mudah, Begini Cara Mainkan Game Mobile Legends di PC

0
304
Copyright©TipsPintar

Aplikasi Untuk Mainkan Mobile Legends di PC

Eratekno.com – Mobile Legends menjadi sebuah game Moba 5 vs 5 yang sangat populer saat ini, dimana bahkan hingga kini diadakan sebuah ajang nasional bernama Piala Presiden 2019 dengan Mobile Legends menjadi satu-satunya game yang diikut sertakan.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin berbagi informasi kepada kalian semua tentang bagaimana cara main Mobile Legends di PC dengan mudah. Dengan bermain di PC tentu kita lebih nyaman ya, karena memiliki jangkauan pandangan yang lebih luas nantinya.

Baca juga: Gegara Hal ini Ribuan Akun Mobile Legends Kena Banned, Cek Punyamu!

Namun untuk melakukan hal ini kita tidak bisa langsung manual karena memang Mobile Legends tidak memiliki versi dekstop. Maka dari itu kita membutuhkan sebuah aplikasi tambahan untuk bisa memainkannya, apa saja itu? Yuk simak caranya dibawah ini.

Copyright©zentonimo

Nox Player

Untuk memainkan game Mobile Legends di PC yang pertama ialah dengan menggunakan aplikasi emuloator bernama Nox Player. Aplikasi ini begitu terkenal, selain memiliki antarmuka UI yang cukup sedap dipandang, aplikasi ini uga begitu ringan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa memainkan game Mobile Legends dengan Resolusi HD selama spesifikasi PC anda memadai. Tidak hanya menggunakan keyboard, didalam Nox Player juga bisa memainkan game dengan Joystick / Gamepad.