Mudah, Begini Cara ‘Miliki’ Xiaomi Pocophone F1 Gratis

0
1973
Copyright©PricePony

Cara Mengubah Ponsel Android Jadi Xiaomi Pocophone F1

Eratekno.com – Nama smartphone Xiaomi Pocophone F1 hingga kini memang masih menjadi perbincangan hangat para netizen ya. Selain karena spesifikasinya yang begitu menggiurkan, namun harga Xiaomi Pocophone F1 yang dibanderol sangat murah memang menggoda minat para pengguna gadget Tanah Air.

Nah buat kalian yang ingin memiliki Xiaomi Pocophone F1 namun budget kalian belum cukup, tenang saja. Kali ini kita akan membantu kalian menyulap ponsel android yang kamu miliki bisa menjadi Xiaomi Pocophone F1 secara gratis. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan dibawah ini.

Sudah Coba? 5 Fitur Canggih Whatsapp yang Jarang Diketahui Pengguna

Cara Rasakan Xiaomi Pocophone F1 Gratis

Nah untuk kalian yang tertarik menjajal Xiaomi Pocophone F1, kamu membutuhkan bantuan dari aplikasi Poco Launcher. Launcher yang satu ini masuk dalam program early Access dengan penggunaan terbatas. Nah untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa menemukannya di Jalantikus nanti. Baiklah langsung saja kita mulai prakteknnya dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan download aplikasi Poco Launcher di Smartphone kamu
  • Install dulu aplikasi Poco Launcher
  • Buka aplikasi Poco Launcher, setelah tap Next untuk melawati langkah yang diberikan. Setelah itu kamu akan diminta mengaktifkan Notifikasi, cukup tap Allow
  • Copyright©Jalantikus
  • Setelah itu, masuk pada menu Notification Acces, dan aktifkan Poco Launcher cukup dengan menggeser Toogle jadi warna biru. Selanjutnya tap Allow, dan jika ada peringatan apakah ingin mengaturnya sebagai default? Klik OK.
  • Copyright©Jalantikus
  • Selesai

Nah dengan begini, maka smartphone android kamu pun sudah memiliki tampilan mirip dengan Xiaomi Pocophone F1 yang lagi viral belakangan ini. kamu bisa mendapatkan aplikasi Poco Launcher ini secara gratis di Jalantikus nanti.

Dengan Menggunakan aplikasi ini, maka kamu nantinya tak perlu beli Xiaomi Pocophone F1 lagi, karena ponsel android mu memiliki tampilan sudah sama dengan ponsel premium tersebut. Cukup sekian ulasan dari kami kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Memiliki Harga Murah, Ini Lho Kelemahan Xiaomi Pocophone F1