Mulai Beredar di Indonesia, Segini Lho Harga Redmi K20 Pro !

0
8812
Copyright©tabloidpulsa

Redmi K20 Pro Mulai Dijual di Indonesia, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.comRedmi K20 Pro belum lama ini resmi di rilis secara global dan kini smartphone flagship pertama Redmi ini sudah mulai beredar di pasar ponsel Tanah Air. Untuk para pecinta smartphone yang mengutamakan kinerja pada perangkat kehadiran K20 Pro ini memang sangat menarik.

Bukan tanpa alasan, meski hadir sebagai smartphone flagship, Redmi K20 Pro ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau yakni di kisaran rp 6,4 juta hingga Rp 7 jutaan saja. namun garansi yang di milikinya hanya sebatas garansi distributor yakni Platinum.

Tak hanya di jual secara online, toko offline di pusat perbelanjaan di Jakarta juga sudah menjual smartphone ini dan harganya tidak jauh berbeda dengan harga yang dijual secara online.

Baca juga : Punya Spesifikasi Flagship, Harga Redmi K20 Pro Cukup Terjangkau!

Redmi K20 Pro ini hadir dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB. Smartphone Android ini hadir dalam tiga warna yakni hitam, biru dan merah. Dalam paket penjualannya terdapat hard case yang diberikan secara Cuma-Cuma. Tapi ini hanya berlaku di toko tertentu saja.

Copyright©Tokopedia

Sebagai informasi, smartphone ini hadir dengan bodi kaca dan logam dengan desain gradient 3D dengan Full HD+ 6,39 inci dengan layar AMOLED.

Untuk dapur pacuany di sokong Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 640. Ada juga mode Game Turbo 2.0 yang meningkatkan kinerja ponsel biasa selama bermain game.

Baca juga : Smartphone Flagship Harga Terjangkau, Ini Dia Beberapa Kelebihan Redmi K20 Pro !

Segi fotografinya mengandalkan tiga kamera belakang dengan sensor Sony IMX586 48MP, sensor 8MP dengan zoom 2x(lensa telephoto) dan lensa ultra-wide 13MP. Terdapat pula kamera depan 20MP yang semakin membuat smartphone ini menarik.

Copyright©tabloidpulsa

Agar smartphone ini tetap menyala di sematkan pula baterai berkapasitas 4000 mAh dengan pengisian cepat 27W. Redmi K20 Pro ini menjalankan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Selain itu ada juga fitur NFC, GPS dual-band, sensor sidik jari, Jack Headphone, USB Type-C dan mendukung kualtas audio Hi-Fi.

Dengan berbagai spesifikasi yang jempolan dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan tapi harganya tidak terlalu mahal, apakah kamu juga berminat memilikinya?

Baca juga : Lolos Sertifikasi TKDN, Redmi 7A Segera Masuk Indonesia, Kapan?