Mulai Beredar di Pasaran, Nubia Z17 Lite Dibanderol Segini

0
1119
Copyright©geekbuying

Nubia Z17 Lite Usung Snapdragon 653 Seharga Rp 2 Jutaan

Eratekno.com – Setelah memasarkan smartphone andalannya Nubia Red Magic, kini Nubia Indonesia kembali menghadirkan smartphone seri Nubia Z17 lainnya yakni Nubia Z17 Lite. Versi lain dari Nubia Z17 Mini yang sudah beredar di pasaran tersebut ternyata mengusung spesifikasi dan fitur unik bahkan menawarkan harga yang menarik.  Seperti yang kita ketahui bahwa Nubia Z17 Lite ini sendiri telah memulai debutnya di pasar global sejak Agustus 2017 lalu, tetapi baru tersedia di pasar ponsel Tanah Air baru-baru ini melalui official store Nubia.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Harga Nubia N2 Lite Sangat Terjangkau

Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa, bahwa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Nubia Z17 Lite ini sendiri juga cukup menarik, pasalnya smartphone ini ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653, dimana prosesor ini sudah cukup mumpuni jika digunakan untuk memainkan game berat. Smartphone ini juga didukung dengan RAM 6GB bersama penyimpanan internal yang bervarian mulai dari 64GB hingga 128GB. Hadir dengan menampilkan layar seluas 5 inci beresolusi Full HD 1080 piksel, smartphone ini juga dikemas dengan ketebalan 7.6mm dengan memanfaatkan bodi logam super tipis.

Copyright©tabloidpulsa

Sedangkan untuk sektor bidiknya, Nubia telah membekali Z17 Lite dengan teknologi kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 13MP Mono + 13MP sensor RGB untuk menghasilkan bidikan yang maksimal. Dan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang gemar mengambil foto selfie, maka Nubia telah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 16MP, dimana kamera ini sudah cukup mumpuni untuk mengabadikan momen spesial penggunanya. Selain itu, kamera yang diusungnya ini juga akan dilengkapi dengan NeoVision 7.0.

Dimana perangkat lunak ini akan memanfaatkan algoritma cerdas untuk meningkatkan kemampuan kamera ganda yang dimiliki perangkat, zoom, pengenal adegan serta perekaman video. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3200mAh, Nubia Z17 Lite tersebut ternyata sudah dilengkapi fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari NFC, Bluetooth 4.1, dual-band Wi-Fi dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk pemasarannya, Nubia telah membanderol perangkatnya tersebut senilai Rp 2.999.000,- yang bisa dilihat di Tokopedia. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Begini tampilan Smartphone Misterius Dua Layar Nubia, Bernama Nubia Z18S ?