Mulai Beredar Disini, Harga HP Samsung Kamera Selfie 32MP Ini Bikin Ngiler !

0
670
Copyright©TechGenyz

Harga Samsung Galaxy S10 Lite di India

Eratekno.comPada awal Januari 2020 lalu, Samsung telah resmi merilis Samsung Galaxy S10 Lite secara global. Dan saat ini pabrikan smartphone asal Negeri Ginseng itu mulai memasarkan HP Android flagship “Murah” terbarunya itu.

Salah satu Negara yang di datangi oleh HP Samsung ini adalah India. Samsung sendiri mengklaim bahwa Samsung Galaxy S10 Lite di rancang untuk generasi milenial yang menginginkan smartphone dengan kamera kuat dan baterai besar tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Berbicara mengenai perangkat ini tentu tak lengkap rasanya jika tak membahas mengenai spesifikasi yang di bawa olehnya.

Baca juga : Edan ! Beli HP Samsung Disini Bisa Dapat Potongan Harga Hingga 50% Lho !

Samsung Galaxy S10 Lite ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan punya desain Infinity-O. layaknya smartphone masa kini, S10 Lite juga dilengkapi sensor sidik jari dibawah layar.

Lalu beralih ke sektor dapur pacunya, HP Samsung ini hadir dengan di tenagai oleh Snapdragon 855 yang di dalamnya sudah terintegrasi dengan GPU Adreno 640. Chipset tersebut di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal seluas 128GB. terdapat pula fitur Game Booster yang memberikan pengalaman main game makin asyik.

Copyright©GSMArena

Agar Samsung Galaxy S10 Lite ini bisa di gunakan sepanjang hari, Samsung juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan pengisian cepat 25W. HP Samsung ini berjalan di One UI 2.0 berbasis Android 10. Ada juga dukungan Samsung Bixby, Samsung Pay dan AR.

Baca juga : Bisa Internetan Tanpa WiFi dan SIM, Smartphone Murah Ini Dijual Cuma Segini di Indonesia !

Soal fotografinya, Galaxy S10 Lite punya tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 12MP lensa ultrawide angle dan 5MP lensa makro. Ada juga kamera 32MP menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call pengguna. Lalu berapa harganya?

Di India, HP Samsung ini kini sudah tersedia untuk pre-order di Flipkart dan situs resmi Samsung di India dengan harga Rs.39.999 atau Rp 7,6juta. Samsung sendiri merencanakan mulai menjual Galaxy S10 Lite secara langsung pada 4 Februari 2020 mendatang yang tersedia dalam tiga warna yakni Prism Blue, Black dan White.

Mengenai kapan masuk Indonesia belum ada kepastian. Kita tunggu saja info selanjutnya !

Baca juga : Segera Rilis, Segini Harga Samsung Galaxy S20 Versi 5G?