Mulai Besok, Inilah Jadwal Update Android 10 Untuk HP Android Oppo, Punyamu Kapan?

191
Copyright©okezone

Jadwal Update ColorOS berbasis Android 10 Untuk HP Android Oppo

Eratekno.comPada November tahun lalu, Oppo secara resmi meliris ColorOS 7 berbasis Android. Dan versi beta antarmuka terbaru ini juga sudah digulirkan ke beberapa HP Android Oppo, seperti Reno, Reno 10x Zoom, Reno2, F11 Pro, dll.

Pada Program Beta Public ini, tiap pengguna HP Opppo bisa merasakan ColorOS 7 Trial Version lebih dulu sebelum mendapatkan versi Stable.

Tapi konsekuensinya masih banyaknya bug dan melaporkannya kepada pihak Oppo selama program berlangsung. Karena laporan ini sangat dibutuhkan untuk membantu perbaikan bug atau masukkan agar system lebih nyaman dan menarik saat menjadi versi Final.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Harga HP Android 108MP Ini Bikin Pengen Beli !

Baru-baru ini Oppo akhirnya mengumumkan mengenai update ColorOS 7 versi filnal untuk beberapa HP Android miliknya. Akan tetapi jadwal ini sebenarnya agak mundur dari waktu yang direncanakan akibat munculnya virus Corona di China sehingga membuat proses pengembangannya terhambat.

Copyright©Gadgetren

Nah berikut ini update ColorOS 7 berbasis Android 10 untuk HP Android Oppo dilansir dari Gizmochina.

  • 22 Februari 2020 (Oppo K5)
  • 26 Februari 2020 (Oppo Reno Z)
  • 10 Maret 2020 ( Oppo Reno Ace, Reno Ace Gundam Edition, Reno 10x Zoom, Reno Barcelona Custom Edition, Reno n2, R17, R17 New Year Edition
  • 10 Maret 2020 (Oppo R17 Pro, R17 Pro New Year Edition, R17 Pro King Custom Edition, Find X, Find X Lamborghine Edition. Find X Super Flash Charga Edition)
  • 20 Maret 2020 (Oppo Reno, Reno (Inspiration Edition)
  • 31 Maret 2020 (Oppo Reno 2Z)

Baca juga : Cara Ampuh Mengatasi Hp Android Kemasukan Air!

Oppo menjelaskan bahwa ColorOS 7 membawa desain tak terbatas yang punya filosofi inti visual ringan untuk antarmuka yang bersih dan ramah pengguna. Selain itu, animasi transisi yang dibawa system antarmuka ini lebih mulus dari generasi sebelumnya.

ColorOS 7 juga menawarkan beberapa fitur terbaru seperti Dark Mode dan Kids Space. Dark Mode akan membuat tampilan latar yang gelap atau hitam pada aplikasi maupun menu sehingga akan lebih nyaman ketika melihat konten di layar smartphone.

Jadi gimana, apakah HP Android Oppo kamu masuk dalam daftar update ColorOZS berbasis Android 10 ditahun 2020 ini?

Baca juga : HP Android Dengan 5 Kamera ini Dapatkan Sertifikasi TENAA, Segera Dirilis?