Mulai Dijual di Indonesia, HP Android Dengan 3 Kamera Belakang ini Harganya Terjangkau!

0
831
Copyright©NDTV Gadgets

HP Android Vivo Y12 Tersedia Online dan Offline

Eratekno.com – Saat ini smartphone dengan multi kamera memang menjadi incaran para penggemar gadget. Setelah sebelumnya trend dengan dual kamera, kini banyak perusahaan yang menggunakan kamera lebih banyak lagi.

Salah satunya adalah Vivo, dimana vendor asal Tiongkok ini juga memiliki sejumlah HP Android dengan jumlah kamera yang lebih dari dua lensa pada bagian belakangnya. Namun tenang saja, harga yang dijual juga masih sangat ramah dikantong.

Baca juga: Makin Murah, Vivo V15 Pro Banting Harga, Mau Beli?

Seperti yang baru-baru ini mereka luncurkan, dimana pihak Vivo telah secara resmi menjual HP Android miliknya dengan 3 kamera belakang di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Vivo Y12 yang beberapa waktu lalu sempat dikenalkan.

Copyright©Lazada

Bagi anda yang tertarik, kini bisa membeli HP Android tersebut baik secara online maupun offline nantinya. Lalu berapa banderol harga Vivo Y12 ini di Indonesia? harganya masih sangat terjangkau kok, anda bisa menebusnya senilai Rp 2.2 jutaan saja.

Baca juga: 4 HP Android Oppo Harga Rp 1 jutaan Terbaik Bulan Ini, Buruan Beli !

Namun untuk Vivo Y12 yang dijual di Indonesia ini hanya memberikan satu varian saja yakni dengan dukungan RAM 3GB dan memori internal 64GB. Padahal kita tahu jika di India, HP Android ini juga tersedia untuk varian RAM 4GB dan memori internal 32 GB.

Hal ini tak jadi masalah, karena perbedaan hanya terdapat pada bagian kapasitas penyimpanannya saja. Sementara untuk spesifikasi lain dari HP Android ini masih sama keduanya. Vivo Y12 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.35 inch IPS LCD dengan resolusi HD+.

Untuk dapur pacunya, Vivo Y12 ini hadir dengan menggunakan chip Mediatek MT6762 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz. Untuk bagian bodi belakang disematkan dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 2MP, sementara kamera depannya memiliki ukuran 8 MP.

Baca juga: Smartphone 5G Xiaomi ini Bisa Lebih Murah dari Milik Vivo. Berapa?