Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu M6

0
766
meizu-m6
copyright©24smi

Meizu M6 Mulai Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Eratekno.com – Cukup lama berdiam dan tak merilis smartphone terbarunya di pasaran, kini Meizu kembali bergerak. Kini Meizu Indonesia diam-diam telah mengedarkan smartphone kelas entry-level (menengah) terbarunya yang bertajuk Meizu M6.

Smartphone dengan harga Rp 1.899.000 juta tersebut sudah dapat dibeli di pusat perbelanjaan ponsel ITC Roxy Mas. Namun untuk mendapatkan peragkat ini, calon pembeli harus lebih jeli dan teliti mencari toko yang menjual smartphone terbaru Meizu ini.

Baca juga : Meizu M6s, Bakal Saingi Vivo dan Xiaomi di Banderol Rp 2 Jutaan !

Dikatakan demikian kaerna hanya ada beberapa toko yang menjual Meizu M6 dan itupun hanya toko besar saja. Kendala untuk memiliki perangkat ini, selain kurangnya penjual, sang vendor mengaku juga kurang mempromosikan perangkat tebarunya ini. Alhasil perangkat ini tidak banyak diketahui oleh konsumen dan tentu akan berpengaruh pada pemasarannya.

meizu-m6
copyright©direcID

Selain itu dapat dikatakan pula jika perangkat Meizu ini dihargai cukup mahal dikelasnya. Sedangkan untuk desain yang tersedia di pasaran, Meizu M6 dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci da beresolusi HD. Untuk kinerjanya, perangkat ini diotaki dengan prosesor octa-core MediaTek MT6750 dengan kecepatan 1.5 GHz. Kemudian untuk mendukung chipset tersbeut, digunakan pula RAM sebesar 2GB dan fasilitas ruang penyimpanan data 16GB.

Kemudian pada sisi fotografi, smartphone ini dibekali denga kamera belakang beresolusi 13 MP dan 8MP untuk kamera depan. Perangkat yang mengandalakan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat ini juga terlihat dipermanis dengan Flyme 6.0 UI di bagian atasnya. Untuk sektor penyuplay daya, smartphone yang mempuyai dimensi 148,2 x 72,8 x 8,3 dan bobot 143 ini dibekali dengan baterai sebesar 3070 mAh.

Baca juga : Hadir di Indonesia Bulan Depan, Meizu M6s Memiliki Desain ‘Zaman Now’ dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Tidak ketinggalan, Meizu M6 sendiri juga sudah membenamkan fitur keamanan berupa sensor pemindai sidik jari. Sensor ini diletakkan di bagian depan dan berkemampuan untuk meng-unlock smartphone dalam waktu hanya sekitar 0,2 detik saja. Meizu akan menghadirkan perangkat terbarunya ini dengan pilihan warna Moonlight Silver, Champagne Gold, Matte Black, dan Electric Light Blue.

Berbagai fitur menarik pun juga disematkan yakni mulai dari f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Selain itu, perangkat ini juga mengusung fitur dual sim card dan fitur ini sangat cocok untuk Anda yang senang menggunakan atau mungkin sedang mencari ponsel yang berfitur dual sim card. Spesifikasi jaringannya juga sudah menggunakan jaringan internet 4G LTE, jadi buat Anda yang suka browsing, aktif di medsos ataupun internetan tentu akan semakin mudah.

Baca juga :  Siap Meluncur, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu M6S RAM 6GB!