Mulai Dipasarkan, Harga iPhone 8 Refurbished Makin Murah!

0
833
Copyright©Engadget

iPhone 8 Refurbished Dapat Garansi Resmi 1 Tahun

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika perangkat iPhone 8 Series saat ini sudah berusia satu tahu. Smartphone ini pertama kali diluncurkan pada bulan September 2017 bersamaan dengan iPhone X.

Dan ada kabar menarik bagi anda yang mengidamkan smartphone dari vendor Apple ini, dimana kini mereka telah menjual iPhone 8 dan iPhone 8 dengan versi Refurbished.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Infinix Hot 6X?

Namun tenang saja, barang refurbished yang dimaksud ini adalah resmi dari pihak Apple, jadi anda sudah tak perlu ragu karena kualitasnya dijamin terbaik. Lalu berapa harga iPhone 8 seri ini?

Copyright©Engadget

Nah bagi anda yang tertarik, harga iPhone 8 (64 GB) Refurbished dijual mulai angka USD 499 (Rp 7.5 jutaan). Tentu harga ini masih jauh lebih murah USD 100 dari harga barunya dipasaran.

Baca juga: Miliki Spesifikasi Dewa, Berikut Kelebihan Honor Magic 2

Lalu untuk harga iPhone 8 Plus (64 GB) refurbished ini dibanderol senilai USD 599 aau setara dengan Rp 9 jutaan. Harga ini juga lebih murah USD 100 dibandingkan harga normalnya. Namun perlu kalian ketahui, jika semua perangkat iPhone 8 refurbished tersebut semua dalam kondisi unlocked, jadi dengan begini bisa digunakan untuk semua SIM card nantinya.

Tambahan informasi untuk anda yang bingung atau khawatir. Biasanya untuk smartphone refurbished resmi dari pihak Apple ini sebelumnya merupakan beberapa perangkat yang mengalami masalah, seperti cacat bodi maupun kerusakan pada bagian baterai.

Nah smartphone tersebut, iPhone 8 ini salah satunya telah diperbaiki langsung oleh para teknisi dari pihak Apple sesuai dengan kerusakan yang dialami oleh perangkat tersebut sebelumnya. Setelah kembali normal, maka smartphone itu pun akhirnya dijual kembali oleh pihak Apple dengan harga yang lebih murah. Yang menarik, Apple juga memberikan garansi 1 tahun untuk perangkat Refurbished miliknya tersebut.

Baca juga: WhatsApp Business Segera Tersedia di iPhone, Berikut Syaratnya!