Mulai Terungkap, Segini Ukuran Layar Samsung Galaxy S10+?

0
193
Copyright©Youtube

Ukuran Layar Samsung Galaxy S10+ Setara Oppo Find X?

Eratekno.com – Bocoran mengenai smartphone premium Samsung mulai banyak bermunculan saat ini, salah satunya adalah  seri Samsung Galaxy S10+ yang merupakan varian tertinggi dari Galaxy S10 Series miliknya.

Terkait hal tersebut, banyak penggemar gadget dibikin penasaran mengenai spesifikasi yang dimilikinya, termasuk soal ukuran layar yang bakal digunakan Samsung Galaxy S10+ mengingat kapabilitasnya sebagai versi paling mahal.

Baca juga: Smartphone Gaming Murah Sony Xperia L3 Segera Dirilis?

Lalu muncul pertanyaan-pertanyaan seperti apakah ukurannya bakal sama dengan Galaxy S9+ atau Galaxy Note 9? Nah buat kalian yang menjadi salah satu dari mereka, maka kini ada bocoran dari Ice Universe malalui channel Youtube miliknya.

Copyright©Youtube

Dalam bocoran tersebut ia mencoba sebuah casing luar yang diduga milik Samsung Galaxy S10+. Yang menarik dalam percobaannya tersebut, casing ini hampir cocok dengan Galaxy S9+. Seperti yang kita ketahui jika ukuran layar dari Galaxy S9+ adalah 6.2 inch.

Baca juga: Daftar Smartphone Gaming Keren 2018 Dengan Harga Merakyat!

Dan yang menarik, casing dari Samsung Galaxy S10+ ini bahkan memiliki letak tombol volume, port USB Type-C, sera tombol Bixby yang hampir sama persis dengan bodi dari Samsung Galaxy S9 plus tersebut.

Namun yang membedakannya disini, jika letak kamera belakang Samsung Galaxy S9+ disusun secara vertikal, maka tidak dengan smartphone Galaxy S10+ yang kemungkinan bakal disusun secara horizontal. Ada juga sebuah potongan lubang kecil dibagian atas yang tidak sejajar dengan fungsi apapun di Galaxy S9+.

Namun kemungkinan besar, potongan kecil tersebut merupakan port jack audio 3.5 mm yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy S10+. Sementara itu, casing yang diduga milik Samsung Galaxy S10+ ini dicoba pada Galaxy Note 9, sama sekali tidak cocok.

Lalu pada saat casing tersebut dimasukkan kedalam Oppo Find X masih bisa menampungnya, dimana ukuran layar dari smartphone tersebut adalah 6.42 inch. Jadi dengan begini ada kesimpulan, jika memang benar casing tersebut milik Samsung Galaxy S10+, maka ukurannya tak jauh beda dengan Galaxy S9+ ataupun Oppo Find X.

Baca juga: Muncul di Situs FCC, Samsung Galaxy M10 Bakal Usung Layar Lapang?