Muncul di AnTuTu, Smartphone Flagship OPPO Ini Raih Skor Tinggi!

0
267
Copyright©iNews

OPPO Siapkan Smartphone Flagship Pesaing Xiaomi Mi 9

Eratekno.com – Setelah resmi menghadirkan OPPO F11, pabrikan asal China ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat generasi terbaru buatannya yang akan menggabungkan teknologi kamera zoom 10x. Dimana Smartphone premium miliknya ini sebenarnya telah dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 dan akan diluncurkan pada bulan April 2019 mendatang dengan kemampuan yang mengejutkan.

Baca Juga : Resmi Rilis di India, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Series

Informasi tentang perangkat flagship OPPO ini sendiri diketahui dari sebuah bocoran laman benchmarking AnTuTu yang telah diungkapkan beberapa hari lalu. Dimana laporan itu telah menyebutkan bahwa ponsel flagship milik pabrikan China ini telah terdaftar sebagai ‘OPPO OP46C3’, namun anehnya perangkat ini ter-identifikasi sebagai OPPO R11s.

Kendati demikian, hal tersebut sepertinya tidak menandakan bahwa itu benar-benar OPPO R11s, pasalnya Smartphone tersebut telah dirilis di bulan November 2017 lalu dan masih menggunakan prosesor versi lama, yakni Snapdragon 660. Selain itu, perangkat misterius ini juga akan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4065 mAh dengan beberapa fitur kelas atas yang disematkan di dalamnya.

Copyright©AnTuTu

Bukan hanya itu, OPPO ‘OP46C3’ ini sendiri juga menjalankan sistem operasi Android v9.0 Pie dan dilengkapi dengan RAM/ROM yang cukup besar, yakni 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Dengan kapasitas RAM besar dan prosesor lama tersebut, perangkat ini diketahui telah meraih skor AnTuTu yang mengejutkan.

Dimana Smartphone flagship OPPO yang memiliki bentangan layar seluas 2340 x 1080 piksel ini dikatakan mampu meraih skor hingga 365.246 poin saat pengujian. Dan perlu diketahui, bahwa skor ini membuat menempati posisi tepat di bawah Xiaomi Mi 9 di peringkat ponsel powerfull terbaru yang menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan skor 371.849 poin.

Di sisi kamera, Smartphone misterius dari OPPO ini menghadirkan kamera selfie 16 MP dan kamera belakang 12 MP yang dilengkapi fitur kamera zoom 10x. Namun, sejauh ini perangkat tersebut masih menjadi teka-teki dan bisa jadi itu akan menjadi generasi penerus OPPO Find X, tetapi untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu konfirmasi dari sang perusahaan.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Peluncuran OPPO F11 Pro di Indonesia!