Muncul di Billboard Bersama Agnes Mo, Desain Depan Vivo V9 Mirip iPhone X

0
979
Vivo-V9
[email protected]

Akan Segera Meluncur, Vivo V9 Muncul dalam Billboard di Tanah Air bersama Agnes Mo

Eratekno.com – Nampaknya Vivo masih menyembunyikan merek smartphone terbarunya yani Vivo V9. Perangkat ini diprediksi bakal menjadi andalan baru sang vendor untuk mengarungi pasar smartphone tahun ini.

Selain itu diharapakan V9 dapat menjadi penerus Vivo V7 yang merupakan produk andalan terbaru yang telah meluncur pada tahun 2017 lalu. Menariknya lagi, perangkat Vivo teranyar ini baru saja muncul di salah satu billboard yang terletak di salah satu kota di Indonesia.

Baca juga : Disandingkan Vivo APEX, Layar iPhone X Dibuat Kelihatan Kuno

Uniknya foto ini justru terlebih dahulu tersebar di beberapa situs berita gadget luar negeri. Dari keterangan yang ada menyebutkan jika foto tersebut diambil di Kota Pangkal Pinang, Pulau Bangka. Hal ini dikatakan menarik, pasalnya Vivo V9 sendiri belum meluncur sama sekali.

Hingga kini hanya sebatas rumor dan boroan informasi mengenai gambaran spesifikasi yang akan digunakan. Selain itu, dalam billboard tersebut terlihat pula foto penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Monica atau kerap dipanggil Agnes Mo. Seperti diketahui jika Agnes Mo sendiri merupakan brand ambasasor dari Vivo Indonesia.

Vivo-V9
[email protected]

Dari sejumlah informasi yang beredar, V9 sendiri rencannya akan diluncurkan dengan dukungan spesfikasi yang mumpuni dan cukup menwan. Masih tetap mengandalkan kamera selfie sebagai salah satu keunggulan, sepertinya perangkat ini bakal dibekali dengan kamera kelas kakap dan begitu pula fitur-fitur di dalamnya.

Dari bocoran yang ada, kamera selfie yang ditawarkan oleh perangakan ini yakni mengususng sensor 24 MP. Dengan kamera resolusi super tinggi ini tentunya menghadirkan daya tarik tersendiri untuk konsumen, terutama fans dan penggemar setia Vivo. Namun sampai saat ini belum ada rincian lengkap mengenai spesifikasi dan harganya.

Baca juga : Vivo Usung Ponsel Fingerprint Bawah Layar Keren di Barcelona !

Diketahui, resolusi kamera depan terbesar yang disematkan pada smartphone terdapat pada perangkat baru Oppo yakni Oppo A83 dan F5 yakni 20 megapiksel. Belum ada detail resmi lain terkait Vivo V9, rumornya perangkat mid-range ini akan diperkuat chip Snapdragon 660. Dengan baliho yang sudah terpasang di beberapa tempat, ada kemungkinan jika Vivo V9 akan segera meluncur.

Diharapkan jika Vivo V9 dapat menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain itu terlihat pada billboard render V9 yang memperlihatkan desain sekilas dari perangkat ini. Terlihat jika ponsel ini sepertinya bakal mengusung layar mirip iPhone X dan disematkan pula notch di layar bagian atas.

Baca juga : Masih Menjajaki, Vivo Siap Bangun Pusat R&D di Indonesia?