Muncul di FCC, Berikut Bocoran Fitur Dan Spesifikasi Moto G7 Play!

0
84
Copyright©FCC

Moto G7 Play Membawa Se-gudang Fitur Unggulan di Kelasnya

Eratekno.com – Motorola kembali dikabarkan memiliki sebuah ponsel canggih yang digadang-gadang sebagai Moto G7 Play. Ponsel barunya ini sendiri sudah mendapatkan sertifikasi FCC dengan nomor model XT1952 dan mengungkapkan spesifikasi dan fitur unggulan yang dibawanya.

Baca Juga : Motorola Siapkan Moto Z4 Dengan Chipset Unggulan Terbaru Qualcomm?

Sebagaimana yang dilaporkan GSMArena bahwa perangkat yang tampil dalam balutan warna hitam dan biru keperakan ini memiliki kamera belakang tunggal dan layar yang dihiasi notch serta pemindai sidk jari di bagian belakang perangkatnya. Selain itu, ponsel ini juga menghadirkan port USB-C, jack headphone serta memiliki slot kartu microSD.

Selain menampilkan layar yang kekinian dan membawa fitur keamanan seperti kebanyakan Smartphone baru, Moto G7 Play ini sendiri juga diperkuat oleh chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 632 yang dilengkapi dengan dukungan grafis dari GPU Adreno 506. Dan untuk membuatnya bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Motorola telah menghidupi ponsel-nya tersebut dengan baterai berkapasitas daya 2820 mAh.

Copyright©FCC

Namun, baterai yang disematkan ini sepertinya cukup mengecewakan. Pasalnya Moto G7 Play memiliki kapasitas baterai lebih rendah dibanding pendahulunya Moto G6 Play yang hadir dengan baterai berkapasitas daya 4000 mAh. Dan perlu diketahui bahwa keputusan untuk memperkecil kapasitas baterai di seri lanjutan perangkatnya ini sebenarnya sudah sering dilakukan oleh Motorola.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya, Motorola ini sendiri juga pernah membuat keputusan yang serupa ketika memutuskan untuk menghidupi Moto Z3 Play dengan baterai berkapasitas 3000 mAh saja, dimana kapasitas ini juga lebih rendah dari Moto Z Play asli yang memiliki baterai 3510 mAh.

Perlu diketahui bahwa Moto G7 Play di Amerika Serikat digadang-gadang hanya akan kompatibel dengan operator berbasis GSM seperti AT&T, T-mobile, berbagai merek prabayar kedua operator serta perusahaan yang beroperasi sebagai MVNO menggunakan jaringan keduanya. Untuk jadwal peluncuran Moto G7 Play, Motorola akan meresmikan-nya pada Q1 2019 mendatang. Untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Motorola One Terima Update Android Pie, Apa Yang Baru?