Muncul Di Geekbench, Apa Saja Spesifikasi Yang Diusung Samsung Galaxy A10e?

0
379
Copyright©PhoneWorld

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A10e yang Muncul di Geekbench !

Eratekno.comSamsung nampaknya tengah rajin mengeluarkan produk smartphone terbarunya. setelah beberapa waktu yang lalu merilis smartphone A series yakni Galaxy A70 di Indonesia, kini pabrikan smartphone asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan smartphone seri A lainnya.

Ya dia adalah Samsung Galaxy A10e yang merupakan versi baru dari Galaxy A10 yang telah rilis ke pasaran beberapa bulan yang lalu.

Tengah di garap oleh Samsung, sejumlah bocoran mengani smartphone Android terbaru dari Samsung yang satu ini pun telah banyak beredar di dunia maya. Dan yang paling baru adalah kemunculan smartphone Galaxy A10e ini di situs benchmark Geekbench untuk memberikan informasi mengenai beberapa spesifikasi yang di bawa oleh smartphone ini.

Baca juga : Samsung Siapkan Galaxy A70s, Usung Kamera Sensor 64MP?

Berdasarkan laporan di situs Geekbench, smartphone penerus Galaxy A10 itu hadir dengan nomor model SM-A102U. smartphone ini akan datang dengan menjalankan sistem operasi Android 9 pie yang di tenagai oleh chipset universa 7885 yang tidak lain adalah Exynos 7884 dan untuk membantu kinerja chipset tersebut akan di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Copyright©Geekbench

Berbicara mengenai chipset Exynos 7884, ini merupakan chipset yang sama yang di gunakan oleh sang pendahulunya yakni Galaxy A10. Sementara itu, smartphone A10e ini dalam pengujian di Geekbench mendapatkan skor 1.176 untuk tes single core dan 3.851 untuk tes multi-core.

Baca juga : Rilis Bulan Depan, Berikut Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M40

Sebelumnya tepatnya pada bulan lalu Galaxy A10e juga terlihat di situs Wi-Fi Alliance dan Bluetooth SIG yang mengungkapkan jika ponsel ini akan tiba dengan dukungan Wi-Fi dual-band 2,4 GHz, 5GHz dan Bluetooth 5.0 Low Energy.

Tak hanya itu saja, pada minggu lalu Galaxy A10e ini juga mendapatkan sertifikasi di FCC. Namun hingga kini belum ada informasi kapan smartphone Samsung ini akan di kenalkan ke publik.

Di sisi lain, Samsung kini di ketahui juga tengah sibuk mempersiapkan peluncuran Galaxy M40. Smartphone yang memiliki pengaturan tiga kamera belakang ini rencananya akan resmi di rilis pada tanggal 11 Juni 2019 mendatang di India.

Baca juga : Samsung Siapkan Smartphone Tangguh Xcover 4S, Kapan Rilis?