Muncul di Geekbench, Smartphone Vivo V1901A Ini Disenjatai Chipset Helio P35!

0
247
Copyright©autotekno.sindonews.com

Beberapa Spesifikasi Smartphone Vivo V1901A Mulai Terungkap!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui, bahwa sejumlah vendor Smartphone selalu berupaya keras untuk menghadirkan jajaran perangkat baru andalannya untuk menarik perhatian para pelanggan, termasuk Vivo. Dimana pabrikan asal China ini diketahui sedang sibuk menggarap sebuah perangkat baru untuk menggoda para pelanggan-nya.

Baca Juga : Terlihat di TENAA, Vivo X27 Tampil Dengan Kamera Utama 48 MP!

Meskipun nama dari Smartphone Vivo ini masih menjadi misteri, namun perangkat ini sudah mampir di laman pengujian Geekbench dengan nama kode sebagai “Vivo V1901A”. Dalam situs ini sendiri juga telah mengungkapkan beberapa informasi tentang spesifikasi apa saja yang akan dimiliki, Mulai dari chipset, RAM hingga OS yang akan dijalankan perangkat tersebut.

Seperti yang diketahui dari laporan situs Geekbench telah menyebutkan, bahwa Smartphone Vivo V1901A akan hadir dengan mengandalkan kemampuan chipset MT6765V/CA atau Helio P35 dari MediaTek yang dikombinasikan bersama RAM sebesar 4 GB dan mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya. Dan sepertinya perangkat baru yang misterius dari Vivo ini akan menjadi Smartphone pertama yang dibekali dengan chipset Helio P35, karena perangkat sebelumnya belum pernah dibekali dengan chipset ini.

Copyright©Geekbench

Bukan hanya mengungkapkan spesifikasi apa saja yang akan dimiliki, dalam laman ini juga menunjukkan hasil poin dari pengujian Smartphone Vivo V1901A yang mampu mencapai 970 untuk single-core dan 4413 untuk multi-core. Karena perangkat ini akan diperkuat oleh chipset MediaTek Helio P35, maka bisa jadi Smartphone ini akan menjadi ponsel ramah anggaran.

Sementara itu, jika membahas tentang Helio P35, perlu kalian ketahui bahwa chipset ini telah dibuat dengan proses 12nm dan hadir bersama delapan inti AARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan hingga 2.3GHz dan mendukung penggunaan RAM 4/6 GB atau LPDDR3 dan LPDDR4x. Selain itu, chipset ini juga memberikan dukungan pengolah grafis dari IMG PowerVR GE8320 yang mampu menampilkan layar Full HD+ beraspek rasio 20:9, serta mendukung kamera ganda be-resolusi 13 MP + 13 MP dan kamera tunggal 25 MP.

Dengan demikian, karena hanya sedikit informasi tentang spesifikasi Smartphone Vivo V1901A yang telah diungkapkan, untuk itu kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : iQoo, Smartphone Baru Vivo dengan RAM 12 GB Resmi Dirilis!