Muncul di Internet, Honor 20 Series Bakal Punya Empat Kamera Belakang!

0
208
Copyright©Honor

Segera Rilis, Sebuah Poster Ungkap Honor 20 Series Bakal Punya Empat Kamera Belakang!

Eratekno.comNampaknya di bulan Mei 2019 ini bakal banyak lagi smartphone yang akan di rilis oleh para vendor untuk meramaikan pasar. Seperti OnePlus yang sudah mengumumkan akan merilis dua smartphone terbarunya yakni OnePlus 7 dan OnePlus 7 pada hari ini tanggal 14 Mei 2019.

Tapi ternyata tak hanya OnePlus lho. Seminggu setelah peluncuran OnePlus itu, Honor juga akan memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Honor 20 dan Honor 20 Pro.

Smartphone buatan Honor ini akan di luncurkan di London, Inggris. Sementara sambil menunggu kehadiran dua smartphone tersebut, beberapa poster terbaru mengenai ponsel ini telah muncul di internet.

Baca juga : Didukung Android Pie, Honor Play 8A Dirilis Dengan Harga Menggoda!

Yups, hal yang menarik dari poster tersebut adalah dukungan kamera yang di sematkan.

Tak hanya mengonfirmasi jumlah kamera belakang yang di sematkan, tapi salah satu dari poster tersebut juga memberikan informasi mengenai jenis lensa yang di gunakan dari setiap sensor. Honor 20 dan 20 Pro ini di perkirakan akan memiliki empat kamera belakang.

Copyright©droidlime

Hal tersebut terungkap dari poster yang menampilkan gambar empat tindikan di bibir dan telinga. Gambar itu juga menunjukkan kepada konsumen bahwa penempatan lensa di atur dalam bentuk “L”. tentu saja ini sebuah inovasi yang cukup menarik yang di tawarkan Honor.

Selain itu, poster lain juga menunjukkan kepada kita mengenai lensa yang di miliki masing-masing sensor. Gelembung pertama memiliki gambar biasa yang mewakili lensa standar. Gelembung kedua adalah gambar sudut ultra-wide karena memperlihatkan pandangan yang lebih luas dari gambar pertama.

Baca juga : Honor 20i Resmi Diluncurkan, Hadirkan Kamera Memukau Dengan Harga Terjangkau!

Copyright©Droidlime

Gelembung ketiga punya gambar daun yang sangat dekat dengan latar belakang buram. Itu berarti mewakili lensa makro. Dan terakhir menunjukkan gambar close-up dari dua burung dalam gambar 1 dan 2 yang menegaskan lensa zoom telephoto.

Sebelumnya muncul bocoran bahwa Honor 20 ini akan memiliki kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.8, kamera sudut ultra-wide 16 MP, lensa kedalaman 2 MP dan lensa makro 2 MP.

Sedangkan Honor 20 Pro juga akan memiliki kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.4. terdapat pula dukungan lensa super wide-angle 16 MP, sensor kedalaman 8 MP plus 3x optical zoom dan lensa makro 2 MP.

Baca juga : Disenjatai Prosesor Helio A22, Honor 8S Resmi Meluncur Dengan Banderolan Harga Rp 1 Jutaan!