Muncul di Internet, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola One Action, Apa Yang Menarik?

0
974
Copyright©Suara

Bocoran Spesifikasi Motorola One Action Terungkap, Punya Triple-Camera dan Prosesor Keren?

Eratekno.comDi pertengahan tahun 2019 ini di ketahui sudah banyak sekali smartphone Android yang telah di luncurkan oleh pabrikan smartphone. Mulai dari ponsel pintar kelas menengah hingga smartphone kelas premium yang pasti punya harga yang bersaing.

Nampaknya vendor smartphone asal Amerika Serikat yakni Motorola juga tak mau ketinggalan untuk memasarkan produk-produk ponsel terbarunya.  Hal itu di tandai dengan meluncurkan smartphone yang di beri nama Motorola One Vision pada bulan Mei lalu.

Smartphone One Vision sendiri bukan satu-satunya smartphone keluaran Motorola yang akan meluncur di tahun 2019 ini karena perusahaan ternama itu juga di harapkan bisa meluncurkan dua seri One lainnya yakni Motorola One Pro dan One Action.

Baca juga : Terungkap! Ini Dia Penampilan Motorola One Vision, Android One dengan Layar Bolong!

Namun sayangnya hingga kini informasi mengenai Motorola One Pro masih belum bocor. Tapi untuk saudaranya yakni Motorola One Action sendiri beberapa waktu belakangan ini sudah mulai muncul dalam beberapa bocoran. Salah satunya adalah kemunculannya di Geekbench dua pekan lalu.

Copyright©GSM Arena

Dalam bocoran tersebut, terungkap bahwa sang vendor memakai cara berbeda kali ini, dimana mereka memakai prosesor Exynos 9609 buatan Samsung, bukan lagi memakai Snapdragon buatan Qualcomm seperti pada seri sebelumnya.

Nah baru-baru ini bocoran baru kembali mengungkap detail lebih lengkap mengenai One Action ini. Menurut bocoran tersebut smartphone ini nampaknya bakal menjadi versi terjangkau dari One Vision yang hadir dengan bodi plastic dan penurunan di beberapa sisi.

Baca juga : 2 Smartphone Android Kelas Menengah Motorola Siap Rilis Tahun Ini, Apa Saja?

Seperti sektor kamera belakang pada One Action akan hadir dengan triple camera dengan unit sensor 12.6MP sebagai kamera utama.

Spesifikasi lainnya dari One Action ini punya beberapa versi memori berbea. Model terendah dibekali RAM 3GB dan ROM 32GB. Dan untuk versi tertingginya akan hadir dengan RAM 4 GB dan internal 64GB yang tentu masih bisa diperluas lewat microSD hingga 128GB.

Untuk suplai dayanya sendiri, Motorola akan menyematkan baterai berkapasitas 3500 mAh. Tak berhenti di situ saja, Motorola One Action ini juga sudah kehadiran sensor pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel seperti milik One Vision.

Namun belum ada informasi pasti kapan smartphone ini akan dikenalkan.

Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Sejutaan, 3 Smartphone Android Ini Punya Gradasi Warna Yang Kece Abis, Mau Yang Mana?