Muncul di Internet, Inilah Penampakan dari Huawei Nova 5 Pro Jelang Rilis !

0
442
Copyright©MySmartPrice

Jelang Rilis, Foto Render Huawei Nova 5 Pro Beredar !

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini Huawei di ketahui tengah di terpa masalah yang cukup serius. Ya Amerika Serikat melakukan pemblokiran terhadap vendor ini yang mengakibatkan perusahaaan-perusahaan asal Amerika Serikat memutuskan kerjasama dengan mereka.

Tak terkecuali Google. Meski begitu nampaknya hal itu tak membuat Huawei gentar. Buktinya dalam waktu dekat ini, vendor asal Tiongkok itu akan mengeluarkan smartphone terbarunya dari jajaran seri Nova 5.

Huawei kabarnya akan mengumumkan kehadiran smartphone ini pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang. Semakin dekat waktu perilisan, saat ini foto render dari Huawei Nova 5 Pro pun muncul di internet. Tak hanya mengungkap sosok smartphone, sang pembocor juga berbagai informasi terkait varian warna dari smartphone tersebut.

Baca juga : Resmi Rilis, Segini Harga Huawei Mate 20X (5G) !

Di ungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan 4 varian warna yakni Hijau, ungu, oranye dan hitam. Dan untuk memori internal yang akan di bekalkan yakni 128GB dan 256GB. Serta RAM berkapasitas 8GB.

Copyright©Huawei Central

Sementara itu sedikit mengenai desainnya, Nova 5 Pro ini akan tampil dengan notch tetesan air dan panel OLED lengkung seperti yang bisa kita temui pada seri flagship milik Huawei yakni Huawei P30 Pro. Untuk bezel smartphone ini juga terlihat cukup tipis dengan sensor sidik jari di layarnya.

Tak hanya itu saja,smartphone terbaru yang akan di rilis oleh Huawei pada 21 Juni mendatang ini akan tampil dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah fitur quad-camera, akan tetapi kemungkinan tidak membawa fitur 10x Zoom seperti pada Huawei P30 Pro.

Baca juga : Anjlok Hingga 90 Persen, Harga Huawei P30 Pro Tinggal Rp 1 Jutaan!

Dan lebih detil soal smartphone Android ini akan terungkap pada saat Huawei secara resmi meluncurkan smartphone ini.

Copyright©MySmartPrice

Berbicara mengenai seri Huawei Nova 5, Huawei di sebut-sebut akan mengeluarkan smartphone dengan beberapa model. Mulai dari Huawei Nova 5i, Nova 5 dan seri tertingginya yakni Huawei Nova 5 Pro yang foto rendernya sudah muncul di internet.

Di sisi lain karena di putus kerjasamanya oleh Google sehingga tak bisa menggunakan sistem operasi Android, Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan sistem operasi buatannya yakni HongMeng OS yang akan segera diluncurkan.

Baca juga : Terungkap, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 5i, Apa Yang Menarik?