Muncul di Internet, Motorola P40 Bakal Punya Layar Berlubang?

0
758
Copyright©Vaaju

Motorola P40 Akan Tiba Dengan Penampilan Yang Berbeda

Eratekno.com – Belum lama ini render dari Smartphone Motorola kembali muncul di ranah maya. Adapun render tersebut telah mengungkapkan penampakan dari Motorola P40 yang kabarnya bakal hadir dengan menampilkan sesuatu yang berbeda. Seperti apa ya?

Baca Juga : Motorola One Terima Update Android Pie, Apa Yang Baru?

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Honor belum lama ini telah resmi meluncurkan Smartphone baru dengan layar berlubang pertamanya yang disebut-sebut sebagai Honor V20. Namun, Samsung dan Huawei sendiri juga lebih dulu menghadirkan ponsel dengan desain yang serupa melalui Galaxy A8s dan Huawei Nova 4. Dan kali ini, Motorola sepertinya tak ingin ketinggalan trend tersebut dan akhirnya mempersiapkan ponsel dengan layar berlubang yang akan muncul di tahun depan.

Sebelumnya, Motorola sendiri sudah memperkenalkan Seri P melalui P30, P30 Play dan P30 Note, sementara bocoran baru ini telah menunjukkan bahwa sang perusahaan kembali mempersiapkan penerus seri tersebut dengan menghadirkan Motorola P40. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah konsep dalam render yang berasal dari 91mobiles telah menggambarkan wujud sang perangkat.

Copyright©[email protected]

Berdasarkan bocoran yang ada, Motorola P40 ini tengah menampilkan desain layar yang berbeda dari P30 dan sepertinya menghilangkan takik di atas layar. Pasalnya, jika diperhatikan bagian depannya, ponsel itu memiliki lubang di layar bagian sudut kiri seperti yang ada di Galaxy A8s. Bedanya, lubang dari ponsel ini sedikit lebih besar dan terlihat dagu yang cukup tebal.

Selain itu, Smartphone ini juga akan menampilkan layar seluas 6,2 inci dengan dimensi 160.1 x 71.2 x 8.7 mm dan memiliki ketebalan hingga 10 mm. Bagian belakang sang perangkat juga tampak lebih mulus dan dilengkapi kamera ganda yang disusun secara vertikal. Dan jika diketahui dari laporan yang ada telah menyatakan bahwa salah satu kamera-nya memiliki lensa 48 MP serta di punggung tengah-nya juga tersematkan sebuah logo Motorola sekaligus sebagai sensor sidik jari.

Meskipun beberapa spesifikasi dari perangkat sudah dibocorkan, namun sejauh ini belum ada informasi lengkap tentang Motorola P40, termasuk harga dan ketersediaan-nya. Untuk itu kita tunggu saja.

Baca Juga : Motorola Siapkan Moto Z4 Dengan Chipset Unggulan Terbaru Qualcomm?