Muncul di Internet, OPPO A7 Usung Spesifikasi Mirip Realme 2 ?

0
605
Copyright©Gadgetbyte Nepal

Segera Dirilis, OPPO A7 Bawa Notch Minimalis

Eratekno.com – Pabrikan Smartphone asal China, OPPO kabarnya sedang mempersiapkan diri untuk memperkenalkan ponsel barunya yang dijuluki sebagai OPPO A7. Belum juga dirilis, namun bocoran tentang perangkat ini telah tersebar di internet dan mengungkapkan bahwa A7 nantinya memiliki notch seperti Realme 2.

Sebagaimana yang dilansir dari GSMArena, bahwa OPPO A7 ini sendiri hadir dengan membawa notch minimalis “tear drop”. Selain itu, jika diketahui berdasarkan bocoran sebelumnya telah menyebutkan bahwa A7 nantinya akan hadir dengan menawarkan tiga varian warna seperti Diamond Black, Diamond Red dan Diamond Blue. Sementara bocoran yang baru-baru diungkapkan telah menyebutkan bahwa A7 hadir dengan varian warna Graze Blue dan Glaring Gold.

Baca Juga : Oppo Rilis Powerbank Dengan Teknologi VOOC, Harganya Segini!

OPPO A7 sendiri hadir dengan menampilkan desain garis vertikal atau band yang tersembunyi dan ditutupi cat serta permukaan kaca yang halus. Berbeda dengan Realme 2, A7 diketahui mengusung kamera depan dengan resolusi yang ditingkatkan menjadi 16 MP, sedangkan Realme 2 hanya mengusung resolusi 8 MP. Sedangkan kamera utamanya sudah mendukung teknologi kamera ganda beresolusi 13 MP + 2 MP.

Copyright©GSMArena

OPPO A7 juga menampilkan layar Fullview seluas 6,2 inci beresolusi 720 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9 yang sudah dilindungi menggunakan lapisan Gorilla Glass 3 agar tahan terhadap goresan. Sedangkan untuk performa-nya, OPPO telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan Snapdragon 450 dan kemungkinan memiliki dua opsi penyimpanan mulai dari RAM 3 GB/ROM 32 GB dan RAM 4 GB/ROM 64 GB.

Mulai diluncurkan pada 13 November 2018, OPPO A7 mengusung baterai berkapasitas daya 4230mAh dengan harga senilai USD 230 (Rp 3,5 juta). Dan China adalah tempat pertama yang akan didatangi Smartphone andalan OPPO tersebut. Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi lebih tentang Negara mana saja yang akan dikunjungi OPPO A7, dan belum diketahui apakah Smartphone ini juga akan menyambangi pasar Tanah Air atau tidak. Sebaiknya kita tunggu saja kabar terbarunya dari OPPO.

Baca Juga : Oppo R17 Pro Versi Global Segera Rilis, Indonesia Juga?