Muncul di Internet, Vivo NEX 2 Bakal Pakai Kamera Bongkar Pasang, Benarkah?

0
208
Copyright©Gizchina

Makin Canggih, Vivo Bakal Pakai Kamera Bongkar Pasang Untuk Vivo NEX 2?

Eratekno.comPabrikan smartphone asal China yakni Vivo akan memasuki era baru dalam pengembangan teknologi kamera di smartphone, di saat mereka mengumumkan konsep smartphone Vivo Apex yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Vivo APEX 2019 adalah ponsel konsep dan mungkin akan kita lihat wujud komersilnya di generasi Vivo NEX. Seperti yang kamu ingat, smartphone Android ini menawarkan solui baru dari kamera depan pop-up yang memastikan layar depan memiliki desain full screen.

Desain itu belakangan ini di gunakan oleh banyak pabrikan smartpjhone lain dan memang tengah menjadi tren. Dan saat ini, hampi semua ponsel unggulan menggunakan kamera dengan desain pop-up seperti yang di gagas oleh Vivo.

Baca juga : Kelemahan Vivo Y17 Ini Juga Perlu Jadi Bahan Pertimbangan Sebelum Membelinya!

Seperti di ketahui belum lama ini pabrikan asal negeri Tirai Bambu itu baru saja merilis Vivo NEX Dual-Screen. Seperti namanya, smartphone ini datang denga dua layar. Ternyata kejutan manis dari Vivo tak hanya itu saja. saat ini Vivo di kabarkan tengah menggarap smartphone terbaru lainnya yang merupakan generasi kedua Vivo NEX yang di beri nama Vivo NEX 2.

Copyright©Gizchina

Menurut gambar konsep yang sudah mulai beredar, Vivo akan membekali smartphone ini dengan desain kamera yang sangat inovatif yang di sebut dengan “Detachable Camera” alias kamera yang bisa di bongkar pasang.

Kamera smartphone ini bisa di lepas dan akan membantu smartphone dalam memperbesar rasio layar. Kamera Vivo NEX 2 menyandang quad-camera dapat di pasang ke bagian belakang smartphone kapanpun kamu kamu dan dilepas ketika kamu tak membutuhkannya.

Baca juga : Vivo Siapkan Vivo NEX 2, Kapan Rilis?

Tak hanya itu, detachable camera ini juga bisa di lampirkan ke bagian ponsel manapun. Tapi ini belum jelas apakah akan sepenuhnya menghilangkan kamera depan. Namun satu yang jelas bahwa Vivo tidak perlu membuat desain punch hole atau menggunakan teknologi kamera pop-up.

Namun sayangnya hingga kini belum banyak informasi mengenai spesifikasi Vivo NEX 2. Tapi rumor yng beredar menyebut smartphone ini akan di luncurkan dalam  varian. Salah satunya menggunakan Snapdragon 7xx Series dan versi lebih tinggi akan didukung Snapdragon 855.

Selain itu, belum ada kepastian apakah Vivo NEX 2 akan memakai modul kamera CMOS 48MP besutan Sonyatau modul kamera lainnya.

Jadi kita tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Punya Layar Berlubang dan Baterai Jumbo, Harga Vivo Z5x Cuma Segini!