Muncul di Laman 3C, Redmi Note 7 Pro Dilengkapi Fitur Fast Charging 18W!

0
786
Copyright©AWOK.com

Redmi Note 7 Pro Segera Meluncur Dengan Fitur Menarik

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Redmi merupakan sub-brand terbaru dari Xiaomi yang beberapa waktu lalu telah memperkenalkan sebuah perangkat pertamanya yang dikenal sebagai Redmi Note 7. Dan untuk melengkapi jajaran perangkat barunya, sub-brand asal China tersebut kembali diketahui sedang sibuk mempersiapkan generasi selanjutnya yang akan diluncurkan sebagai Redmi Note 7 Pro.

Baca Juga : Redmi Note 7 Pro Akan Hadir Dengan Varian RAM 6 GB, Benarkah?

Belum juga diluncurkan, informasi tentang Redmi Note 7 Pro telah diungkapkan melalui sebuah bocoran. Jika diketahui dari laporan yang ada sebelumnya telah menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan dukungan kamera 48 MP dari Sony IMX586. Namun, berdasarkan kabar terbaru kembali mengatakan bahwa, ponsel penerus Redmi Note 7 ini nantinya juga akan mengusung fitur menarik berupa Fast Charging 18W.

Hal ini diketahui setelah munculnya perangkat Redmi di laman sertifikasi 3C yang diduga sebagai Redmi Note 7 Pro. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Nasville Chatter, bahwa menurut bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa perangkat dengan nomor model M1901F7BE yang diduga Redmi Note 7 Pro ini nantinya akan membawa dukungan charger MDY-08-ES dan akan menawarkan dukungan fast charging 18W.

Copyright©3C

Meskipun laman sertifikasi tersebut hanya mengungkapkan sedikit informasi saja tentang perangkat baru generasi penerus Redmi Note 7, namun dengan munculnya sang perangkat pada laman tersebut mengisyaratkan bahwa Redmi akan meluncurkannya dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, jika diketahui dari laporan sebelumnya, Redmi Note 7 Pro ini sendiri nantinya bakal hadir dengan menampilkan layar berhias notch waterdrop seluas 6,4 inci be-resolusi FHD+ 2340 x1080 piksel dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 675 yang dikombinasikan bersama RAM 6 Gb dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, perangkat ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 4000 mAh dan dilengkapi dengan kamera yang lebih canggih dari pendahulunya. Dan untuk informasi yang lebih jelas, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan semuanya.

Baca Juga : Belum Rilis di Indonesia, Alasan Kenapa Redmi Note 7 Layak Ditunggu!