Muncul di MWC 2019 Dengan Layar Lapang Berbezel Tipis, Segini Harga Lenovo Tab V7!

0
693
Copyright©OnMSFT.com

Lenovo Tab V7 Dibekali Prosesor Snapdragon 450 dan RAM 4 GB

Eratekno.com – Untuk menyambut acara bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019, sejumlah pabrikan elektronik dan vendor Smartphone telah memperkenalkan jajaran produk barunya dengan kemampuan dan inovasi yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Lenovo, dimana perusahaan ini diketahui telah menghadirkan Smartphone baru berukuran besar atau biasa dikenal dengan sebutan phablet.

Baca Juga : Lenovo Tab E10 Resmi Diperkenalkan, Harganya Sangat Terjangkau!

Adapun phablet baru yang dibawa Lenovo untuk segmen entry-level ini sendiri hadir sebagai Lenovo Tab V7. Dimana Smartphone ini juga muncul dengan bentangan layar berjenis IPS seluas 6.9 inci be-resolusi Full HD+ dan berasio aspek 18:9. Dengan tampilan yang diunggulkan ini, Phablet Lenovo mampu menghadirkan tampilan multimedia yang menyenangkan, lantaran layarnya yang cukup lapang.

Bukan hanya menampilkan layar yang luas, perangkat ini juga disenjatai oleh prosesor octa-core dari Qualcomm bertenaga, yakni Snapdragon 450 berkecepatan 1.8 Ghz dengan dukungan pengolah grafis dari GPU Adreno 506 dan dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta bisa diperluas hingga 512 GB berkat kartu memori yang disematkan.

Copyright© Lowyat

Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, Lenovo Tab V7 ini telah membawa dukungan kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 5 MP dan 13 MP. Untuk membuatnya tetap bisa digunakan menemani aktivitas sehari-hari, Lenovo telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya yang cukup besar, hingga 5.180 mAh, serta mengadopsi Android v9.0 Pie sebagai sistem operasi yang dijalankan.

Bukan hanya demikian, Phablet Lenovo ini sendiri juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik, seperti Dual SIM (nano SIM – dual stand by), fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity serta compass. Meskipun sejauh ini belum ada informasi secara jelas terkait jadwal ketersediaan Phablet ini di pasar internasional, namun Lenovo Tab V7 ini akan mulai tersedia pada bulan April 2019 mendatang dengan banderolan harga senilai 249 euro atau setara dengan Rp 3,8 jutaan per unitnya.

Baca Juga : Bocoran Beredar Ungkapkan Lenovo Z6 Pro Ikut Ramaikan Ajang MWC 2019!