Muncul di Render, LG G7 ThinQ Bakal Berponi Terkesan Elegan !

0
1025
[email protected]

Ikuti Trend, LG G7 ThinQ Bakal Miliki Poni, Benarkah ?

Eratekno.comLG yang dapat dipastikan bakal segera meluncurkan smartphone andalannya, LG G7 ThinQ ditahun ini. Dimana beberapa minggu ini, beredar sebuah bocoran mengenai LG G7 ThinQ yang sedang ramai menjadi perbincangan hangat di internet. disamping mengungkapkan mengenai desain, ada juga yang menyinggung soal spesifikasi hardware yang akan disematkan didalam smartphone ini.

Baca Juga : LG G7 ThinQ Bakal Hadirkan Beragam Varian Warna ! Tertarik ?

Dimana bocoran anyar yang diunggah melalui pemilik akun Twitter @evleaks yang menampilkan sejumlah render dari LG G7 ThinQ. Jika berdasarkan render, smartphone ini yang tampil dengan begitu menawan serta mempunyai bingkai logam yang sedikit tebal. Hal tersebut yang kembali menginatkan kita kepada LG G6 yang telah diluncurkan pada awal tahun yang lalu.

[email protected]

Sementara pinggiran bezel yang dibikin lebih tipis serta sudut-sudut dengan tampilan yang melengkun sehingga menjadikan smartphone ini terkesan elegan. Salah satu hal yang menarik dari LG G7 ThinQ ini yakni dengan mengusung layar poni atau notch pada bagian atasnya. Jika kita perhatikan, maka poni tersebut yang dialokasikan tak hanya untuk wadah menempatkan kamera depan, namun juga berfungsi sebagai tempat speaker dan juga sejumlah sensor.

Baca Juga : LG Patenkan Smartphone Dual Layar, mampu Nonton video di Layar Berbeda !

Diperkirakan ukuran poni pada layar LG G7 ThinQ yang memiliki lebar seperti ga dari lebar layar, sehingga membuatnya lebih besar dari poni yang diusung oleh Huawei P20 Pro. Mengenai soal poni yang bakal dibenamkan di smartphone ini, LG yang dalam beberapa waktu lalu juga sempat kebingungan.

Dimana mereka yang akhirnya melemepar pertanyaan ke komunitas Android melalui Reddit agar mendapat tanggapan atau masukan. Tetapi sayangnya, umpan balik yang mereka dapatkan tidak pernah dipublikasikan.

Jika berdasarkan render tersebut yang diunggah oleh Evan, rupanya LG yang berencana untuk mengusung LG G7 ThinQ dengan  layar poni. Akankah LG bakal mengikuti jejak Huawei yang dapat menyembunyikan poninya, pada P20 dan P20 Pro, kita tunggu saja kehadirannya. LG yang telah menyebar informasi jika mereka bakal memperkenalkan LG G7 ThinQ tersebut pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat.

Baca Juga : Dirilis Akhir April, LG G7 Bakal Pakai Layar M-LCD