Muncul Di Situs Benchmark, Honor Magic 2 Tampilkan Performa Menggoda

0
272
Copyright©Mr Phone

Honor Magic 2 Hadir Dengan Chipset Terbaru Huawei

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Honor telah mengumumkan perangkat barunya bertajuk Honor Magic 2 di pergelaran IFA 2018. Dan kini, vendor Smartphone tersebut akan mengungkapkan perangkat terbarunya itu di akhir bulan ini, tepatnya pada 31 Oktober 2018. Belum juga diresmikan, situs Benchmark, Geekbench telah menampilkan spesifikasi menggoda yang dimiliki Magic 2 tersebut. Seperti apa?

Baca Juga : Honor 8X Segera Rilis di indonesia, Berapa Harganya?

Jika kita ketahui dari halaman tersebut, Honor Magic 2 akan ditenagai oleh Soc terbaru Kirin 980 yang pada pertengahan bulan ini baru saja melakukan debut-nya di perangkat Huawei seri Mate 20. Dengan begitu, Magic 2 akan menjadi Smartphone pertama Honor yang hadir menggunakan chip terbaru Huawei dengan arsitektur 7nm tersebut.

Untuk hasil pengujian Geekbench sendiri, Magic 2 tersebut telah mendapatkan skor hingga 3.316 poin single-core dan 9.534 pon untuk pengujian multi-core. Dimana angka tersebut hampir menyentuh hasil uji Huawei Mate 20 Pro yang diperkuat dengan Kirin 980. Selain itu, dalam laman Geekbench ini sendiri juga mengungkap-kan spesifikasi yang diusung Honor Magic 2, dimana Smartphone ini dibekali dengan RAM berukuran 6 GB atau 8GB namun belum diketahui besaran penyimpanan internal-nya.

Copyright©phonearena

Honor Magic 2 ini sendiri juga menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan desain yang menarik. Sebagaimana yang dilansir dari Phone Arena bahwa Smartphone ini bakal dikemas dengan desain yang mirip seperti Xiaomi Mi MIX 3. Dimana Honor Magic 2 akan menggunakan mekanisme layar yang bisa digeser ke bawah untuk menampilkan kamera depannya, karena kamera depannya telah disembunyikan dalam bodi ponsel semi menghadirkan layar yang lebih luas dengan bezel super tipis.

Ponsel ini sendiri juga dikabarkan bakal membawa konfigurasi yang mirip seperti Samsung Galaxy A7, yang memiliki tiga kamera pada posisi vertikal, namun belum diketahui dengan jelas berapa besaran resolusi sensor-nya. Berdasarkan bocoran yang ada, Honor Magic 2 sendiri juga akan dirilis pertama kali di China dan dilanjutkan di wilayah Eropa dan wilayah lainnya. Meskipun beberapa spesifikasi yang diusung Magic 2 telah diungkapkan, tapi sejauh ini Honor belum memberi kejelasan tentang spesifikasi lengkap yang akan dibawa Honor Magic 2. Untuk itu, kita tunggu saja hingga hari peluncuran-nya besok.

Baca Juga : Segera Rilis di Indonesia, Hal Ini Jadikan Honor 8x Layak Dinantikan