Muncul di Situs FCC, Samsung Galaxy M10 Bakal Usung Layar Lapang?

0
229
Copyright©tribunjualbeli

Ukuran Layar Samsung Galaxy M10 Terungkap di Laman FCC

Eratekno.com – Belum lama ini Samsung kembali dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan dua Smartphone baru andalannya yang akan masuk dalam keluarga Galaxy M, sebut saja Galaxy M10 dan Galaxy M20. Dimana kedua perangkatnya ini bakal hadir dengan sejumlah keunggulan dan keunikan untuk bersaing dengan merek Smartphone asal China.

Baca Juga : Punya Spesifikasi Mantap, Bocoran Samsung Galaxy A50 Nongol di Geekbench!

Belum juga diluncurkan, kedua Smartphone tersebut telah diungkapkan dalam sebuah bocoran, terutama Galaxy M10. Yang mana ponsel tersebut baru-baru ini dikabarkan telah menerima sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dan menandakan bahwa perangkat tersebut akan meluncur dalam waktu dekat ini. Selain itu, jika diketahui berdasarkan laporan baru yang ada setelah kemunculan-nya di situs FCC telah mengungkapkan bahwa Galaxy M10 sepertinya akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6 inci.

Copyright©FCC

Dalam daftar FCC telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy M10 nantinya akan dikemas dengan dimensi 155,7 mm x 75,8 mm dan memiliki ukuran layar hingga 153,2mm atau 6,02 inci, serta ukuran layar keseluruhan seluas 165,5 mm atau sekitar 6,5 inci.

Bukan hanya membocorkan ukuran layar yang akan diusung Galaxy M10 saja, FCC juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M10 nantinya akan memiliki dukungan baterai Lithium iOn dengan nomor model EB-BA750BN, dimana baterai ini seperti yang digunakan Galaxy A8s. Meskipun belum ada konfirmasi terkait besarnya kapasitas baterai, namun Galaxy M10 diduga bakal memiliki baterai berkapasitas daya 3400 mAh dengan dukungan Wi-Fi singel-band 2.4GHz dan Bluetooth 4.2.

Sebelum akhirnya muncul di laman FCC, Samsung Galaxy M10 sendiri juga sempat digosipkan bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang diperkuat oleh prosesor Exynos 7870 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan ROM 16 GB atau 32 GB. Meskipun belum ada informasi jadwal peluncuran-nya, namun Smartphone ini kabarnya bakal hadir dengan banderolan harga yang cukup agresif dengan saudaranya Galaxy M20. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Resmi Dijual, Segini Harga Samsung Galaxy A8s!