Muncul di TENAA, Lenovo K520 Bakal Usung Layar FHD+ dan Dual-Camera

0
564
Lenovo K520
copyright©Androidheadlines

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Lenovo K520 yang Muncul di TENAA!

Eratekno.com – Seperti di ketahui di awal bulan ketiga tahun 2018 ini sudah banyak smartphone baru unggulan para vendor ternama yang sudah meluncur ke pasaran smartphone global. Tren smartphone tahun ini adalah smartphone dengan layar penuh beraspek rasio 18:9 kekinian dan dual kamera yang memang tengah di gandrungi pecinta smartphone.

Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, usai merilis smartphone layar penuh pertamanya bertajuk Lenovo K320t, vendor satu ini di ketahui tengah menyiapkan produk baru yang akan berjuluk Lenovo K520 yang keberadaannya sudah terendus sejak tampil di situs resmi TENAA beserta spesifikasi yang di bawa oleh smartphone ini.

Secara umum antara Lenovo K520 dan Lenovo K320T memiliki desain yang terbilang mirip. Meski begitu, tentu di antara keduanya juga terdapat sejumlah perbedaan. Contohnya Lenovo K320t di sebut memiliki grill speaker di bagian belakang sedangkan Lenovo K520 tidak.

Baca juga: Lenovo Yoga 920, Hadirkan Performa Gahar dan Stylish !

Tak hanya itu saja, Lenovo K520 juga di kemas dengan layar yang sedikit lebih kecil dan memiliki bobot lebih berat meski di antara keduanya datang dengan membawa kapasitas baterai yang sama.

Lenovo K520
copyright©TENAA

Nah mengenai detail spesifikasinya, smartphone Lenovo K520 ini tertulis memiliki layar sentuh berukuran 5,65 inci dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Smartphone ini di lengkapi dengan memori RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB serta akan di otaki oleh prosesor octa-core berkecepatan 2,0GHz.

Baca juga: Laptop Lenovo Edisi Pelajar Dibanderol Mulai Rp 2,6 Jutaan !

Dari segi fotografi, smartphone besutan Lenovo yang akan berdimensi 154 x 73,5 x 7,8 mm dan memiliki bobot 165 gram ini akan di bekali dengan sensor dual camera di bagian belakang yang di TENAA tertulis hanya satu kamera yakni 8 MP. Sementera untuk kamera depannya juga tertulis memiliki resolusi 8 MP.

Smartphone Lenovo K520 ini akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo sebagai sistem operasinya. Smartphone ini tersedia dengan berbagai varian warna yakni hitam, merah dan silver. Namun sayangnya hingga kini belum di ketahui kapan smartphone ini akan di kenalkan ke publik.

Kita tunggu saja ya!

     Baca juga Lenovo Miix 630 Snapdragon 835 Padukan Performa PC dan 4G LTE, Harganya?