Muncul Disitus Toko Online, Harga HP Android Kamera 48MP Ini Cuma Segini !

0
1338
Copyright©Hindustan Times

Pre-Order Segera Dimulai, Harga dan Spesifikasi HP ANdroid Honor Ini Terungkap !

Eratekno.comOktober 2019 lalu, vendor sub-brand Huawei yakni Honor memboyong smartphone Honor 9X ke pasar Internasional. Dan selang beberapa bulan, pabrikan asal China ini kembali bersiap kembali merilis versi lite dari HP Android yang pertama kali di perkenalkan pada pertengahan tahun lalu.

Setelah muncul dalam materi promosi beberapa waktu yang lalu, Honor 9X Lite sudah muncul di salah satu situs ritel di Pakistan. Bahkan situs tersebut sudah membocorkan rincian spesifikasi hingga harga dari ponsel terbaru Huawei.

Situs ritel bernama Advance Store belum lama ini mengungkapkan bahwa 9X lite ini bakal datang dengan mengemas layar FullView berukuran 6.5 inci lengkap dengan dukungan sertifikasi TUV Rheindland.

Baca juga : Aktifkan Sekarang ! Fitur Ini Bisa Selamatkan HP Android dari Miliaran Aplikasi Berbahaya !

Fotografi nampaknya masih menjadi salah satu nilai jual dari HP Android besutan Honor ini. Yups, 9X Lite ini menawarkan fitur kamera ganda di bagian belakang.

Kedua kamera masing-masing punya resolusi 48MP sebagai kamera utama dan 2MP sensor kedalaman. Sementara di bagian depan, vendor sub-brand Huawei ini juga menyematkan kamera selfie beresolusi 16MP.

Copyright©Advanced Store

Lalu beralih ke sektor dapur pacunya, Honor 9X Lite ini di sebutkan akan datang dengan di tenagai oleh prosesor octa-core Kirin 71 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 128GB.

Baca juga : Layak Dibeli, 3 HP Android “Flagship” Ini Harganya Cuma Segini Lho !

Supaya Honor 9X Lite ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari, Honor membekalinya dengan baterai berkapasitas 3750 mAh. Ada juga dukungan sensor sidik jari yang terletak di bagian punggung smartphone.

HP Android ini berjalan di EMUI 9.0 berbasis OS Android 9, tapi akan di janjikan akan segera mendapat upgrade ke Android 10. Dalam situs ritel tersebut, tak hanya mengungkapkan detail mengenai spesifikasi dari 9X Lite saja, tapi harga yang akan di banderol untuk HP Android ini juga telah di ungkap.

Menurut situs tersebut, Honor 9X Lite akan dijual dengan harga jual PKR31.999 atau setara Rp 2.8 jutaan. Kendati tanggal rilis HP Android masih belum di ungkap secara jelas, situs ini mengungkap bahwa ponsel ini akan segera ditawarkan secara pre-order.

Baca juga : HP Android Dengan Kamera Selfie Terbesar Didunia Segera Dirilis, Mau Beli?