Murah Banget, Android Go Terbaru Dijual Cuma Rp 1 Juta !

0
546
[email protected]

Buruan Beli, Android Go Terbaru Dijual Murah, Cuma Rp 1 Jutaan !

Eratekno.comZTE yang merupakan sebuah pabrikan pertama yang meluncurkan smartphone Android Go murah di pasar Amerika Serikat, yang hanya dibanderol diharga US$ 80 (sekitar Rp 1 juta). Seperti yang dikutip melalui The Verge, Sabtu (31/3/2018), smartphopne ZTE Tempo Go yang mengusung layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, dengan bezel yang telrihat masih cukup tebal, dan juga hanya mengusung RAM sebesar 1 GB dan juga media internal sebesar 8 GB.

Baca Juga : Horee, ZTE Luncurkan Senjata Baru, Nubia V18 !

Melalui situs resminya, diungkapkan jika smarthopne ini yang bakal didukung dengan dua kartu SIM dengan jaringan 4G. Sedangkan untuk kapasitas kartu memori eksternal yang mampu mendukung hingga 32GB. Dimana fitur yang lain yakni tak lupa menyematkan kamera belakang yang memiliki reolusi sebesar 5MP, didibekali LED Flash, sedangkan untuk kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 2MP.

ZTE Tempo Go
copyright©TechAndroid

Untuk dapur pacu yang dipersenjatai dengan Snapdragon 210, dimana smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Dengan kapasitas baterai yakni 2200 mAh. Memang, Android GO yang lebih ditujukan untuk negara-negara yang masih belum memiliki ekonomi yang kuat, sehingga tak mampu untuk membeli smartphone dengan harga kisaran Rp 2 jutaan.

Baca Juga : ZTE A606, Smartphone Entry Level Baru dengan RAM 2GB Plus Android Oreo

Dalam smartphone ini banyak mengusung aplikasi yang beredisi Go, dimana aplikasi tersebut yang memiliki sistem yang lebih disederhanakan oleh Google, dengan cara memangkas fitur-fitur yang dianggap tak berguna di pasar Android Go. Sehingga pemaiakian data internet juga dipastikan lebih hemat melalui Android Go.

Misalnya melalui YouTube Go yang bakal didukung dengan keterangan data untuk mengubah video sehingga pengguna dapat memilih video mana yang tidak memakan banyak data internet. dengan adanya fitur tersebut, diharapkan pengguna Android Go dari pasar ekonomi yang masih kurang maju,

dapat terbantu dengan hadirknya smartphone dengan fitur yang lengkap namun dengan harga yang murah dan terjangkau. Google yang sudah menyediakan enam jenis Android GO, yakni Nokia 1, Huawei , Lava Z250, Zte Tempo Go, Micromax Bharat Go dan Alcatel 1X.

Baca Juga : ZTE Nubia Bakal Gunakan Android Murni Tanpa Embel-embel UI, Kenapa?