Murah Banget, Bos Xiaomi Bongkar Harga Redmi 7!

0
938
redmi note 7 Copyright©tek.id

Harga Redmi 7 Dijual Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Smartphone terbaru dengan nama Redmi 7 siap untuk melenggang di pasaran. Meskipun baru akan dirilis, namun nyatanya Lei Jun selaku CEO sekaligus pendiri Xiaomi ini sudah membocorkan terkait harga satu unit smartphone tersebut.

Redmi 7 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan headphone jack sekaligus infrared. Melalui informasi yang diungkap oleh TENAA pada awal bulan Maret kemarin kabarnya smartphone terbaru ini hadir dengan kode M1810F6LE.

Baca juga: Punya Perfroma Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Stock Terlaris 2019

Kode tersebut seperti yang terpajang pada sertifikasi ponsel Cina. Dan tak ayal dari kode nomor tersebut, smartphone ini hadir dengan nama Redmi 7. Untuk tampilan desainnya sendiri, smartphone ini mengusung layar selebar 6,26 inchi lengkap dengan resolusi HD+ 1520×720 pixel.

redmi note 7 Copyright©tek.id

Untuk jeroannya sendiri, Redmi 7 mempunyai jeroan yang terdiri atas prosessor Octa-core dengan kecepatan 1,8 GHz dan tiga varian RAM yang siap untuk memperkokoh kinerja perangkat ini. Tiga varian RAM yang dipersiapkan tadi terdiri atas RAM 2GB+16GB, RAM 3GB+32GB, dan RAM 4GB+64GB.

Baca juga: Makin Murah, 10 Harga Smartphone Samsung Dipangkas Tinggal Segini!

Ketiga varian RAM yang terpasang pada ponsel android ini tadi masing-masing sudah dibekali dengan slot MicroSD yang berfungsi untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan. Berjalan dengan MIUI 10 membuat perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android Pie.

Sementara untuk fotografinya sendiri, kabarnya Redmi 7 memiliki tiga kamera yang terpasang. Dimana untuk kamera selfie telah disematkan kamera sebesar 8 megapiksel. Sementara salah satu dari kamera belakangnya sendiri diketahui memiliki sensor sebesar 12 megapiksel.

Tak hanya kamera, di bagian belakang Redmi 7 juga telah dipasang fitur finger print. Rencananya perangkat ini baru akan diluncurkan pada tanggal 18 Maret mendatang. Melalui akun resmi Weibo, Lei Jun telah mengumumkan terkait harga yang dipatoknya untuk satu unit smartphone barunya itu.

Meski sebelumnya sempat mengumumkan jika vendor asal Cina ini tak lagi meluncurkan smartphone dengan harga murah, namun nyatanya untuk vendor Redmi sebagai sub-brand Xiaomi tetap menjual perangkat murah. Kisaran Untuk harga Redmi 7 ini kabarnya dijual senilai 700 Yuan atau sekitar Rp. 1,4 jutaan hingga  Rp. 1,7 jutaan.

Baca juga: Bakal Masuk Indonesia, Redmi 7 Dipastikan Gunakan Snapdragon 632!