Nabung Dulu ! HP Android Kamera Putar dengan Android 10 Ini Pekan Depan Mendarat di Indonesia !

0
234
Copyright©Digitaltrends

Asus Zenfone 6 Masuk Indonesia Tanggal 15 November 2019 

Eratekno.comSeperti di ketahui, Asus sudah sejak bulan Mei lalu telah merilis Asus Zenfone 6 secara global. Dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membawanya ke Tanah Air. Nah setelah lama dinanti, akhirnya ada kepastian jika HP Android ini bakal tiba di Indonesia pekan depan.

Lantas seperti apa sih spesifikasi yang di bawa oleh Asus Zenfone 6 ini?

Masuk kategori premium, HP Android ini di tenagai oleh Snapdargon 855 yang pasti punya performa yang gahar. Yang menariknya lagi, Zenfone 6 ini mengusung desain kamera yang unik yakni kamera berputar.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Quad-Camera di Indonesia, Mulai Rp 1jutaan !

Asus Indonesia bakal mulai memasarkan Zenfone 6 ini pada 15 November 2019 mendatang. “Asus Zenfone 6 akan mulai dijual pada 15 November di Erafone dan Tokopedia baik online maupun offline,” ujar Willy Chen, Country Product Manager Smartphone Asus Indonesia, pada acara media experience Zenfone 6 di Jakarta, Kamis (7/11/2019) dilansir dari Selular.ID.

Copyright©Rojak Daily

Dibandingkan global, perilisan HP Android ini di Indonesia termasuk terlambat sampai 6 bulan karena memang terganjal izin yang harus di penuhi sebelum bisa masuk Tanah Air.

“Indonesia punya peraturan sendiri terkait smartphone 4G. Kami harus memenuhi TKDN. Walaupun hal itu sudah kami penuhi sejak Juli lalu, namun proses perizinan juga butuh waktu. Ditambah, ada rotasi/pergantian jabatan di internal Asus global, yang memperlambat peluncuran ini,” ungkapnya.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi HP Android Terbaru Vivo Dengan 5 Kamera, Bikin Pengen!

Tiba pekan depan, Zenfone 6 bakal jadi HP Android pertama dengan Android 10 yang tersedia di Indonesia. “Kami sudah menggulirkan update OS Android 10 untuk Zenfone 6 secara global. Pengguna di Indonesia cukup update OS ponsel mereka saat pembelian nanti tanggal 15. Ke depannya, ponsel juga akan mendapatkan update Android R atau Android 11,” tutur Willy.

Copyright©Gizmochina

Seperti yang disebutkan diatas, Zenfone 6 ini membawa kamera putar beresolusi 48MP dan 13MP. layarnya berukuran 6,4 inci dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 256GB serta baterai 5000mAh.

Meski harga resmi Zenfone 6 di Indonesia belum diumumkan, di India HP Android ini di jual dengan harga INR39.999 atau Rp 7,9 jutaan.

Baca juga : HP Android 4 Kamera dan RAM 6GB Ini Rilis dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau?