Nangkring di TENAA, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu 16Xs !

0
188
Copyright©Gearbest

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Meizu 16Xs Muncul di TENAA !

Eratekno.comSeperti di ketahui berbagai informasi tentang smartphone baru di Cina memang terpampang di situs web regulator telekomunikasi Tiongkok yakni TENAA. Dan kali ini, giliran informasi mengenai smartphone terbaru dari Meizu yang muncul dengan nomor model M926Q.

Seperti di lansir dari GSM Arena pada Selasa, 21 Mei 2019 smartphone baru besutan Meizu tersebut di yakini sebagai Meizu 16Xs.

Berdasarkan data yang tercantum di situs regulator Tiongkok itu, smartphone terbaru ini akan memiliki layar AMOLED yang berukuran 6,2 inci dengan resolusi 2.232 x 1080 piksel. Smartphone Android ini akan hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi Note 7S !

Tak hanya itu saja, 16Xs ini juga akan di dukung prosesor octa-core 2.0 Ghz yang di padukan dengan RAM berkapasitas 6 GB, untuk memori internalnya berkapasita 64 GB. Dari segi fotografi, smartphone Meizu 16Xs ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48 MP kamera utama, 8 MP dan 5 MP.

Copyright©GSM Arena

Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video di sematkan kamera bersensor 16 MP.

Selain spesifikasi di atas ada juga beberapa fitur lain di antaranya fitur sensor sidik jari di dalam layar. Tapi sayangnya, smartphone ini tidak memiliki slot microSD untuk penambahan media penyimpanan.

Baca juga : Terungkap, Ini Dia Tanggal Rilis Lenovo Z6 Youth Edition !

Meizu 16Xs ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Black/Gradient dan BlueCoral dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh. Sejauh ini belum ada informasi kapan smartphone ini akan di rilis, tapi di yakini tak lama lagi akan segera diumumkan di Tiongkok.

Di sisi lain beberapa waktu yang lalu, Meizu di ketahui merilis smartphone Meizu Zero yang sempat ramai di bicarakan karena tidak memiliki tombol sama sekali. Selain itu, smartphone ini juga tak di lengkapi dengan berbagai lubang, seperti slot SIM card, speaker grill, hingga port untuk mengisi daya. Alih-alih port, smartphone ini hanya dibekali lempengan logam dan kaca.

Copyright©Gizmochina

Karena tidak memiliki tombol dan port, operasional perangkat ini sedikit berbeda saat melakukan tugas-tugas sebuah smartphone. Misalnya saja, karena tidak memiliki port untuk pengisian daya, Meizu menghadirkan fitur pengisian daya wireless.

Tombol fisik digantikan oleh Virtual Side button yang menggunakan feedback mEngine 2.0 untuk meniru nuansa tombol power atau tombol kunci serta tombol volume.

Baca juga : Spesifikasi Kunci Oppo K3 Sudah Terungkap, Segini Harga Jualnya !