Nerf Diberikan Untuk 3 Hero META Mobile Legends Ini, Jagoanmu Termasuk?

0
517
Copyright©Skygrid Media

3 Hero META Mobile Legends Ini Dapat Nerf Parah Dari Moonton !

Eratekno.comBuat kamu pemain Mobile Legends tentu sudah tahu jika saat ini hero Marksman memang jadi pilihan wajib dalam setiap match di game MOBA besutan Moonton ini. Bukan tanpa alasan hal itu lantaran sejak kedatangan buff merah yang meningkatkan damage yang di berikan oleh hero Marksman hingga 80 persen dalam bentuk true damage.

Hal itulah yang membuat hero-hero seperti Tanker pun tak bisa menandingi damage yang di berikan oleh hero-hero dengan role Marksman. Seperti mendengar keluhan para pengguna tanker, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends pun memberikan pengurangan statistic alias nerf kepada hero Marksman yang masuk META saat ini.

Pada update kedepannya yang belum lama ini diimplementasikan di Advanced Server , setidaknya ada tiga hero yang dinerf, apa saja? yuk simak berikut ini.

Baca juga : 5 Best Counter Khufra di Mobile Legends!

Wan-Wan

Copyright©Jalantikus

Hero Mobile Legends ini mendapatkan 2 nerf yang mana attack speed yang dimilikinya berkurang sebanyak 5% dan damage yang diberikan kepada musuh juga berkurang sebanyak 10 setiap levelnya. Pengguna Wan-wan yang dulunya mendapatkan lifesteal ketika memakai skill 1 dan 2 kini tak bisa memakai bug itu lagi karena Moonton telah memperbaiki bug tersebut.

Granger

Usai dapat nerf pada skill 1-nya pada update lalu, saat ini Granger kembali mendapatkan nerf pada health. Dimana helth yang dimiliki oleh hero Mobile Legends di early match akan berkurang dari 2490 menjadi 2370 sehingga granger akan lebih mudah dibunuh terutama di early game.

Copyright©skyegrid media

Baca juga : Jangan Coba-coba! Lakukan Hal ini di Mobile Legends Kamu Bisa Dibanned !

Bruno

Yang terakhir adalah Bruno. Damage yang di berikan dari skill 1 milik Bruno bakal berkurang sebanyak 15 setiap levelnya sehingga di early game damage yang diberikan tak terlalu sakit lagi.

Pastinya nerf yang diberikan oleh Moonton ini bertujuan untuk membuat balance pada game Mobile Legends ini. Pasalnya META Marksman yang punya item full akan memberikan damage yang tak masuk akan di mid game maupun late game. Semoga dengan nerf untuk ketiga hero Mobile Legends diatas membuat player tak hanya focus pick hero Marksman saja.

Baca juga : Beragam Hal Yang Hadir di COD Mobile Season 4, Sudah Coba?