Ngeselin Banget, 3 Cheat PUBG Mobile ini Bikin Kamu Susah Chicken Dinner!

0
754
Copyright©Inwepo

3 Jenis Cheat Paling Haram di PUBG Mobile

Eratekno.com – Dalam sebuah game, pastinya kalian sudah tak asing dengan namanya Cheat. Ya semakin banyak pemain game tersebut, maka potensi para cheater dalam game tersebut pun makin banyak, karena mereka pasti ingin menjadi yang terbaik dalam game tersebut.

Begitupun seperti yang dialami oleh PUBG Mobile. Dimana game yang kini sangat populer itu pun juga tak terlepas dari aksi cheater para pemainnya. Nah dari sekian banyaknya Cheat PUBG Mobile, berikut ini kita bagikan jenis cheat yang ngeselin dan pastinya bikin kamu susah Chicken Dinner, apa saja itu? Simak jawabanya dibawah ini.

Baca juga: Sambut Imlek 2019, PUBG Mobile Siapkan Fitur ‘Nyeleneh’ ini!

Aim Bot / Auto Aim

Copyright©Gamebrott

Aim Bot / Auto Aim merupakan jenis Cheat PUBG Mobile yang kerap kali digunakan para cheater dalam game ini. Dengan menggunakan alat tersebut, maka nantinya para pelaku pun tak membidik dengan tepat untuk membunuhmu.

Dan bahkan para Cheater ini bisa mendapatkan Headshot dengan sangat mudah cukup dengan menggunakan 1 atau 2 peluru saja. Ngeselin Banget kan?

Baca juga: Cara Main Game PUBG Mobile di Smartphone Biar Lancar Tanpa Ngelag!

Wall Hack dan Wall Shot

Jenis Cheat PUBG Mobile selanjutnya adalah Wall Hack atau Wall Shot. Jenis Cheat ini paling dibenci oleh semua gamer dalam jenis game apapun. Pasalnya menggunakan Cheat ini membuat kamu tak akan bisa sembunyi dibalik dinding maupun rerumputan. Sehingga dengan dikolaborasikan cheat Aim Bot tadi, usaha kalian dapat Chicken Dinner pun bakal sia-sia jika ketemu pemain seperti ini.

Copyright©Gamebrott

Speed Hack dan Flying Hack

Yang terakhir adalah cheat Speed Hack yang sangat populer, begitu juga didalam game PUBG Mobile. dengan menggunakan Cheat ini, membuat para pelaku bisa berlari dengan sangat cepat, biasanya ini digunakan mereka untuk bergerak ke Safezone atau lari dari tembakan lawan. Bahkan pemain normal melihat pelaku cheater ini seperti melakukan teleport, karena kecepatannya benar-benar gak ada otak.

Baca juga: Game Battle Royale Besutan Xiaomi Resmi Rilis, Siap Saingi PUBG Mobile!