Nggak Bakal Nyesel! Ini Dia Deretan Keunggulan dari Samsung Galaxy A70

0
363
Copyright©Mysmartprice

Hadir di Indonesia, Berikut Ini Keunggulan dari Samsung Galaxy A70 yang Bikin Mupeng!

Eratekno.com – Seperti di ketahui pada bulan April 2019 lalu, Samsung telah resmi membuka penjualan pre-order smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A70 di Tanah Air.

Dan kini, smartphone seri A dari Samsung itu sudah secara resmi hadir di pasar Indonesia dan membawa segudang hal yang menarik layaknya perangkat yang di tujukan untuk kelas menengah atas. Di jamin kamu nggak akan nyesel membelinya.

Ya pabrikan smartphone asal Korea Selatan itu membekali smartphone ini dengan ultra-wide camera dan dukungan layar 6,7 inci Super AMOLED yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series. Sedangkan untuk dapurnya, Samsung telah menyematkan chipset Snapdragon 675.

Baca juga : Mampir di Geekbench, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Terungkap!

Copyright©GIZGUIDE

Untuk mendongkrak kinerja chipset yang di benamkan, Galaxy A70 ini juga di bekali dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB serta masih di bekali slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 512 GB.

Tak berhenti di situ, untuk memberikan pengalaman “live” terbaik bagi para pengguna, Samsung juga membekali smartphone ini dengan bateri berkapasitas 4.500 mAh yang di lengkapi dengan fitur super fast charging 25W.

Smartphone yang di kemas dengan desain layar Infinity-U ini juga sudah di lengkapi dengan dukungan kamera di bagian belakang. Konfigurasinya juga tak tanggung-tanggung lho. Ya lensa utamanya sendiri 32 MP dengan aperture f/1.7, lensa ultra-wide 8 MP dengan sudut 123 derajat dan lensa kedalaman 5 MP.

Sedangkan kamera utamanya juga mampu merekam gambar dengan kualitas UHD 4K. untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call di sematkan kamera depan dengan resolusi 32 MP yang memiliki aperture f/2.0.

Baca juga : Buruan Update, Dua Smartphone Android Murah Samsung ini Dapatkan Android Pie!

Yang paling menarik adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Kendati demikian, Samsung juga tak lupa untuk menyisipkan fitur keamanan lainnya yakni facial recognition yang terintegrasi dengan kamera depan.

Di sisi perangkat lunak, smartphone ini hadir dengan antarmuka Samsung One UI berbasis Android 9 Pie. Mengusung desain 3D Glasstic, Samsung Galaxy A70 ini hadir dengan dua warna yakni Black Blue dan White yang di banderol dengan harga Rp 5.799.000.

Baca juga : Punya 3 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia!