Nggak Usah Beli, Update Pada HP Samsung Lawas Membuatnya Setara Galaxy S20 !

669
Copyright©Merdeka

2 HP Samsung Ini Bakal Terima Update Fitur Galaxy S20 !

Eratekno.comApakah kamu pengguna Samsung Galaxy S10 atau Galaxy Note 10 Series yang ingin berganti ke Samsung Galaxy S20 tapi nggak cukup budget karena harganya yang tinggi? Jika iya kamu nggak perlu khawatir lho karena dua HP Samsung ini bakal punya fitur setara Galaxy S20 Series lho.

Yups dalam waktu dekat, Samsung akan menggulirkan update untuk S10 dan Note 10 yang akan membawa fitur kamera S20 Series. Kabarnya, Samsung akan menghadirkan fitur-fitur kamera unggulan yang ada pada Galaxy S20 dalam update OS untuk dua smartphone Samsung keluaran lama itu.

Salah satunya diantaranya adalah fitur Single Take yang memungkinkan pengguna mendapatkan beberapa foto sekali take secara berulang dalam waktu 10 detik. Kamera ponsel akan mengambil gambar secara berulang yang nantinya akan pengguna bisa memilih foto bagian mana yang punya hasil gambar terbaik.

Baca juga : Samsung Berani Beli Lagi Hp Android Kalian Setengah Harga, Dengan Syarat …

Tak hanya itu saja, update OS ini juga membawa peningkatan kemampuan pada HP Samsung keluaran tahun lalu ini. Kemampuan perekaman gambar dalam kondisi lowlight pada Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 nantinya bakal semakin baik dan bisa bersaing dengan seri Galaxy S20 Series.

Copyright©Telset

Kerennya lagi pada update software ini nanti aka nada fitur Custom fitur. Fitur ini sendiri memungkinkan pengguna untuk menyalin gaya filter dan warna foto yang diambil pada foto sebelumnya serta menerapkannya pada foto baru yang diambil.

Tentu fitur ini juga mengandalkan teknologi AI untuk mengambil model filter yang disesuaikan dengan gambar sebelumnya. Nantinya setiap filter bisa disimpan untuk digunakan di foto-foto terbaru.

Baca juga : Begini Penampakan Samsung Galaxy Fold 2 Mendatang?

Untuk perekaman video akan hadir pula perekaman mode Pro dengan penambahan pengaturan diantaranya, IOS, Shutter Speed dan Exposure Level. Pengguna juga bisa mengganti dari kamera belakang kedepan.

Copyright©telset

Sedangkan pada aplikasi Gallery, nantinya diupdate OS untuk dua smartphone Samsung ini akan membawa fitur Clean View yang memungkinkan aplikasi Gallery ini menggabungkan foto dengan subjek serupa.

Pengguna dua HP Samsung ini bahkan akan diberi opsi untuk memilih thumbnail pada setiap foto. Ada juga fitur Quick Crop yang memungkinkan untuk memoting foto ke ukuran yang diinginkan dengan cepat. Gimana keren kan updatenya, jadi kamu nggak perlu beli baru sudah bisa menikmati fitur-fitur Galaxy S20.

Baca juga : Kabar Gembira Untuk Pengguna HP Samsung di Indonesia, Apa Itu?